Saat Melania Diabaikan Donald Trump

Donald Trump adalah orang yang egois, terlihat dari cara dia memperlakukan isterinya.
, Majalah Kartini | 23/01/2017 - 18:44

Saat Melania Diabaikan Donald Trump

MajalahKartini.co.id – Apa arti perempuan bagi Presiden Amerika Donald Trump? Entahlah. Di pelantikannya sebagai presiden menggantikan Barack Obama, Trump seoalah tak acuh dengan istrinya sendiri. “Donald Trump adalah orang yang egois, terlihat dari cara dia memperlakukan isterinya, Melania Trump,” kata pakar bahasa tubuh, Patty Wood, seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Di pelantikan Jumat, 20 Januari 2017 lalu, Donald Trump memang terlihat masih menghormati Barack Obama sebagai presiden sebelumnya. Tetapi kepada istrinya sendiri, ujar Wood, Melania terlihat diabaikan suaminya. “Untung ada keluarga Obama yang berada di sana,” ujar Wood. Keluarga Obama memang terlihat hangat memperlakukan ibu negara baru tersebut. Michelle dan Barack kompak mengapit Melania saat suaminya berlalu meninggalkannya di belakang.

Parade Celebrates Presidential Inauguration Of Donald Trump

Kekakuan lain adalah saat Donald Trump tiba di acara pelantikan. Wood melihat Trump keluar mobil dan meninggalkan Melania yang tengah mengatasi kegugupannya. Seusai dilantik pun, Melania terlihat berjalan sendirian sementara suaminya terlalu berjarak saat melambaikan tangan kepada warga Amerika.

Wood mengatakan untung ada Obama dan istrinya. Cara Michelle memperlakukan penggantinya patut dipuji. “Perlakuan Michelle dan suaminya sangatlah indah. Mereka memperlakukan Melania dengan baik meski suaminya sendiri tidak,” kata Patty Wood. (Foto: Dailymail)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: