Saat Jokowi Ingin Jajal Gaya Rambut Anak Muda

Jokowi ingin mencoba gaya rambut baru di vlog yang diunggahnya di akun instagramnya.
, Majalah Kartini | 21/07/2019 - 17:21

MajalahKartini.co.id – Minggu (21/7/19), Presiden Joko Widodo atau Jokowi kembali menunjukkan aktivitas terbarunya melalui akun Instagram miliknya @jokowi. Dalam instagramnya ia mengunggah sebuah vlog yang menampilkan video saat dirinya tengah melakukan cukur rambut.

jokowi

sumber: istimewa

Video yang berdurasi kurang lebih 52 detik tersebut memperlihatkan mantan Walikota Solo ini  yang tengah menghadap ke cermin dan di damping oleh tukang pangkas rambut langganannya yakni Kang Herman. Dalam video tersebut Herman bercerita bahwa dirinya telah menjadi tukang pangkas rambut untuk orang nomor satu di Indonesia ini selama 6 tahun.

“Sore hari ini saya potong rambut. Yang Potong Mas Herman. Udah berapa tahun Mas ya? Potong rambut saya, ya?” ujar Jokowi. “Sudah enam tahun Pak,” jawab Herman. Jokowi menjelaskan bahwa Herman sudah menjadi langganannya sejak ia masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Pada akhir video, mantan Walikota Solo ini bertanya dengan Herman model rambut apa yang cocok dengannya, jika seandainya ia berniat untuk mengganti jenis model rambut. Saat diberikan pertanyaan tersebut, Herman pun dengan sigap menjawab model potongan undercut.

“Mas Herman misalnya ini ganti model mau model apa? Yang untuk anak-anak muda, yang bisa saya pakai apa?” tanya Jokowi. “Di-undercut bisa. Undercut yang sampingnya tipis,” jawab Herman singkat. “Oh, yang sampingnya tipis, yang atas klimis begitu. Cobalah minggu depan kita coba,” kata Jokowi.

Setelah 7 jam diunggah, video tersebut sudah lebih dari 1 juta kali tayang dan mendapatkan 6.555 komentar serta disukai oleh 347.676 warganet.

Baca Juga: Prabowo Ucapkan Selamat ke Jokowi di MRT

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: