Rubrik ‘Pilihan Editor’ Kini Tersedia di Google Berita

Pilihan Editor menampilkan konten-konten yang dipilih khusus oleh setiap organisasi pers.
, Majalah Kartini | 15/12/2016 - 11:00

MajalahKartini.co.id – Google Berita merupakan kolaborasi berbagai organisasi pers nasional, hari ini memperkenalkan rubrik baru di sisi kanan halaman pada edisi Indonesia. Kolom baru itu disebut “Pilihan Editor” dimana menampilkan konten-konten yang telah dipilih para penerbit sebagai liputan utama dari publikasi mereka.

Pilihan Editor merupakan kolom yang ditujukan bagi para editor nasional untuk menampilkan konten-konten terbaik dan terpopuler mereka. Berbeda dari bagian lain dari Google Berita yang disusun secara otomatis menggunakan algoritme, Pilihan Editor menampilkan konten-konten yang dipilih khusus oleh setiap organisasi pers.

Anda kini dapat membaca pilihan para editor yang mencakup mulai dari berita nasional, lokal, hingga topik-topik khusus tertentu, dari nama-nama penerbit berita berikut: Kompas, Inilah, Merdeka, Tribunnews, Liputan6, Vemale, Viva, Tempo, Dream, Republika, Brilio, Inilah, KapanLagi.

Anda dapat melihat Pilihan Editor dengan mengklik tanda panah di samping logo masing-masing organisasi berita tersebut. Pilihan Editor dapat dicari di news.google.co.id pada perangkat seluler maupun desktop; berita juga dapat diunduh gratis dari aplikasi Google Berita dan Cuaca di Google Play atau App Store.

Dengan diluncurkannya rubrik baru Pilihan Editor ini, Anda dapat semakin mudah mencari berita-berita menarik yang dapat dipercaya dari seluruh organisasi pers di Indonesia. Dan jangan lupa, berita ini dapat disesuaikan dengan preferensi pribadi agar Anda tidak ketinggalan cerita-cerita terkini yang sesuai dengan minat dan kebutuhan. Anda juga dapat mempersonalisasi preferensi berita Anda untuk memastikan Anda selalu up-to-date dengan berita terbaru yang relevan dengan minat Anda. (Foto: Google)

Tags: ,

BAGIKAN HALAMAN INI: