Riska Andriyani, Peraih Perak dari Cabang Olahraga Kano Tunggal Putri

Indonesia kembali bangga atas keberhasilan atlet Indonesia yang meraih medali perak dari cabor kano tunggal putri.
, Majalah Kartini | 01/09/2018 - 19:00

MajalahKartini.co.id – Atlet kano Indonesia, Riska Andriyani beradu cepat mendayung untuk mencapai finish saat tampil di final Asian Games 2018 cabor kano nomor tunggal putri 200 meter di Jakabaring Sport City, Palembang (1/9).

Indonesia kembali menambah jajaran medali perak jelang penutupan Asian Games 2018. Pada pelaksanaan perebutan  medali emas di final, Riska sempat mempunyai peluang besar untuk menyabet medali emas. Tetapi kesempatan itu berubah seirin g dengan keunggulan lawan yang secara cepat bisa menggunggulinya saat di arena pertandingan.

Perbedaan waktu antara Riska dan atlet lawan dari negara China, Mengya Sun sangat tipis. Riska kalah dengan perbedaan waktu hanya 0,016 detik dari Mengya Sun. Itu sebabnya, Riska harus menerima medali perak di Asian Games 2018 kali ini sedangkan Mengya Sun berhasil meraih medali emas.

Riska dinilai sudah memberikan hasil yang terbaik dalam pertandingan final cabor kano Asian Games 2018. Pelatih atlet kano Indonesia juga merasa puas dan bangga atas pencapaian yang sudah Riska raih. “Riska sudah mengarahkan kemampuan terbaiknya,” tutur Suryadi selaku pelatih kano Indonesia. (*)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: