Rio Febrian Gelar Konser di Penghujung Tahun 2016

Rio Febrian akan mengusung konsep pertunjukkan yang berbeda dari biasanya.
, Majalah Kartini | 15/12/2016 - 15:00

MajalahKartini.co.id – Solois Indonesia, Rio Febrian akan menghibur para penggemarnya pada malam tahun baru nanti di Hotel Century Park , Jakarta.  Konser yang digelar pada malam penghujung tahun 2016 nanti akan mengambil tema dari salah satu single terkenalnya. Yakni Tiada Kata Berpisah dari Rio Menyambut 2017.

Konser ini juga sudah dipromosikan oleh penyelenggara, termasuk memasang poster Rio di Billboard besar di halaman hotel yang akan dijadikan tempat konser rio.  Pelantun lagu Jenuh ini memang lebih memilih manggung di malam pergantian tahun. Menurutnya manggung di malam tahun baru memiliki kesan tersendiri.

“Memang dari tahun 1999 selalu manggung akhir tahun. Tapi ada beberapa yang nggak ikut. Karena manggung di malam tahun baru itu, manggung terakhir tahun itu. Terus juga karena terakhir di tahun itu jadi lumayan memorable,” ujar Rio Febrian saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/12). Suami dari Sabrina Kono ini sangat yakin jika penggemarnya akan berbondong-bondong untuk melihat penampilannya nanti. “Saya yakin konser ini akan ramai. Apalagi tempat pemasangan poster sudah tepat, jadi banyak orang lihat foto saya,” jelas Rio.

Untuk mensukseskan konser akhir tahunnya, Rio berjanji akan tampil dengan totalitas. Dengan begitu ia mengusung konser ini dengan konsep yang berbeda dari biasanya. Rio akan tampil full band sehingga konser ini akan lebih bernyawa. “Saya janji dengan konsep yang akan menyenangkan. Ada sih, lagu-lagu galaunya tapi kemasannya kita bikin supay nggak boring, nggak melow-melow banget, mudah-mudahan bisa mengantar ke tahun baru 2017 yang seru,” papar ayah dua anak ini. (Winggi Ferdian/Foto: Riofebrian.com)

 

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: