Rias Mata Cantik Bersama ‘5th Orami Babes Meet Up: Eyes on Me’

Peserta terlihat sibuk merias mata mereka dengan pilihan warna berbeda-beda.
, Majalah Kartini | 28/11/2016 - 07:00

MajalahKartini.co.id –  Untuk kesekian kalinya Orami.co.id mengadakan beauty class, ini merupakan event ke 5 di tahun ini dengan tema “5th Orami Babes Meet Up: Eyes on Me” bersama Mizzu Cosmetics didukung Novea dan Homespa by Alexandra serta majalahkartini.co.id sebagai media partner diselenggarakan di FX Sudirman, di Jakarta, Minggu (27/11).

Tutorial make up yang berfokus pada mata ini menghadirkan makeup artis, Suhay Salim diikuti sebanyak 50 peserta perempuan dari kalangan umum dan beberapa media partner. “Untuk tahun depan 2016, ini merupakan event ke-5, pertama kita bikin kelas Yoga, ke-2 dan ke-3 Beauty Class, kemudian event ke-4 Cooking Class (bento), dan kali ini Beauty Class juga tapi fokus pada riasan mata,” kata  Partnership & Event Manager Orami Indonesia, Wiliyanti Sung.

Acara berlangsung sekitar 2 jam ini berlangsung kondusif dan seru. Dimana para peserta duduk berjejeran dan masing-masing peserta telah disediakan alat make up by Mizzu, Nivea, mulai dari kuas aplikasi makeup, cream, eye shadow, mascara, eye liner, eye pencil, lipstik dan bulu mata.

Pada kesempatan itu, Suhay memperlihatkan step by step merias alis, mata, dan bibir. “Mengapa mata? Karena pertama kali kita melihat orang kita akan menatap matanya,” ujar Suhai.

Lebih lanjut ia mengatakan, tahapan dalam makeup kali ini dimulai dari atas yaitu alis, baru kemudian ke mata (kelopak mata dan bulu mata) dan terakhir ke bawah yakni bibir. “Pemilihan warna eye shadow bisa disesuaikan dengan warna kulit, tapi bukan berarti yang memiliki kulit gelap tidak cocok pakai warna terang, padahal menurut saya itu tidak masalah selama kita melakukan dengan benar,” ujar Suhay.

Peserta pun terlihat sibuk merias mata mereka dengan pilihan warna berbeda-beda. Ada yang menggunakan warna nude agar terlihat natural, ada yang menggunakan warna terang senada dengan pakaian yang dikenakan, dan ada juga yang menggunakan warna gelap agar terlihat dramatis. Semua peserta bebas bereksplorasi menggunakan warna sesuai keinginan mereka. Acara Orami Babes Meet Up berjalan semakin seru.

Wiliyanti lebih lanjut mengungkapkan, rangkaian Babes Meet Up dibuat rutin per dua bulan sekali. “Goal utama kami adalah menciptakan event positif untuk perempuan. Melalui event ini, kami ingin mengedukasi perempuan urban dengan cara yang fun,” tukasnya.  (Foto: Andim)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: