Resmi Dibaptis, Ini Dia Orang Tua Baptis Archie

Lewat akun instagram resmi, Sussex Royal, The Duke and Duchess of Sussex membagikan momen bahagia saat acara pembaptisan sang anak Archie Harrison Mountbatten-Windsor.
, Majalah Kartini | 07/07/2019 - 14:50

MajalahKartini.co.id – Sabtu 6 Juli 2019, Putra pertama Duke & Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle Archie Harrison Mountbatten-Windsor, resmi dibaptis. Upacara tersebut dilaksanakan secara tertutup di di kapel privat, Kastil Windsor.

archie

sumber: instagram@sussexroyal

Duke & Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton turut menghadiri upacara baptis yang dipimpin oleh Uskup Agung Canterbury. Pangeran William dan Kate Middleton terlihat hadir tanpa membawa ketiga anaknya yakni George, Anne, dan Louis.

Seperti yang telah diprediksikan sebelumnya, Ratu Elizabeth tidak hadir dalam acara tersebut. Ratu Elizabeth diberitakan telah memiliki acara kerjaan pada tanggal tersebut sehingga tidak dapat ikut hadir bersama.

Kakek dan nenek Archie yakni Pangeran Charles dan istrinya, Duchess of Cornwall Camilla Rosemary serta Ibu kandung Meghan, Doria Ragland, juga turut hadir adalam acara tersebut. Seperti yang dikutip dari BBC, juru bicara istana mengatakan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle merasa beruntung bisa menikmati momen bahagia tersebut.

“Duke and Duchess of Sussex terlihat sangat ingin berbagi kebahagiaan hari ini, dan berterima kasih kepada semua pihak di dunia yang telah memberikan support. Mereka merasa sangat beruntung bisa menikmati momen bahagia ini bersama keluarga dan orangtua baptis Archie,” ujar Juru Bicara Istana seperti dilansir BBC.

Meski telah merilis foto acara pembaptisan tersebut lewat akun instagram @sussexroyal, pihak kerajaan tidak merilis daftar wali baptis Archie. Harry dan Meghan memilih untuk merahasiakan nama wali baptis anaknya karena, keduanya tak ingin Archie menjadi sorotan.

Baca Juga : Archie Akan Dibaptis, Ratu Elizabeth II Disebut Tidak Akan Hadir

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: