Resmi Cerai, Istri Delon Ungkap Tak Pernah Dinafkahi

Selain itu, Jeslin istri Delon juga mengaku tidak kuat menghadapi kebiasaan Delon yang gemar berjudi.
, Majalah Kartini | 25/01/2019 - 14:00
MajalahKartini.co.id – Pasangan selebritis yang lama tak terdengar kabarnya, justru muncul dengan berita perceraian, yaitu Yeslin Wang dan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Delon. Kebiasaan Delon sering ke luar rumah tanpa izin dan bermain judi jadi salah satu alasan Yeslin menggugat cerai Delon. Kebiasaan tersebut dikatakan Jeslin tampak sejak satu tahun pernikahan. Awalnya Delon selalu bersikap manis, setelah beberapa bulan menikah, baru Yeslin mengetahui sikap Delon.

“Sejak awal biasalah ya awalnya pacaran pasti romantis. Kejelakan tidak ada. Tapi dari mulai perkawinan sebulan dua bulan tiga bulan baru masuk ke setahun sudah mulai ketahuan penyakitnya,” ujar Osner, kuasa hukum Yeslin saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat  (23/1).

Pasca bercerai, kini Yeslin ingin sehat jiwa dan raga setelah resmi cerai dari Delon. Bahkan Yeslin harus bekerja sendiri untuk mengobati penyakit yang diidapnya.

Pengakuan lain juga dibongkar dalam sidang putusan perceraian Delon dan Yeslin. Sudah lebih dari dua tahun belakangan ini, ternyata Delon tidak memberikan nafkah hingga Yeslin menanggung biaya hidupnya sendiri.

“Ya menurut pengakuan klien kami, Delon tidak pernah kasih nafkah. Semua Yeslin yang menanggung, sudah lebih dari dua tahun,” ujar Osner, kuasa hukum Yeslin, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (24/1).

Terutama untuk biaya pengobatan, Yeslin pun bekerja dan menabung. Saat masih berstatus istri Delon, Yeslin Wang mengidap penyakit hipertiroid. “Dia ada penghasilan dari syuting. Sedikit-sedikit ditabung untuk biaya pengobatan dan sampai saat ini Yeslin nggak punya apa-apa. Habis biaya untuk pengobatan,” terang Osner. (*)

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: