Rekomendasi Liburan Ramah Anak di Jimbaran Bali

Mulai dari destinasi wisata dan penginapan yang pasti membuat anak-anak senang.
, Majalah Kartini | 13/02/2019 - 13:00

MajalahKartini.co.id – Bali tentunya sudah menjadi destinasi wisata yang tak asing bagi turis lokal maupun mancanegara. Tetapi, terkadang Bali terbilang lebih banyak menyajikan beach club mewah yang umumnya bukan tempat yang cocok untuk anak-anak. Maka, jika Anda memutuskan berlibut ke Bali bersama anak-anak, menentukan area berlibur dan hotel menginap menjadi penting. Rekomendasinya, kunjungilah wilayah Jimbaran dan Uluwatu. Pasalnya di daerah sana banyak terdapat wisata menarik yang ramah anak, mulai dari monumen GWK yang sarat unsur budaya, Pura Uluwatu, Pantai Pandawa, hingga area kuliner di sepanjang pantai Jimbaran.

Semua destinasi tersebut sangat tepat dikunjungi bersama anak-anak. Selanjutnya, penginapan apa yang tepat Anda pilih? Terdapat banyak hotel berbintang di area Jimbaran, namun salah satu yang patut menjadi pertimbangan Anda adalah Bali Paragon Resort Hotel. Hotel berbintang 4 ini memiliki 379 kamar yang terdiri dari 3 tipe kamar yaitu Deluxe Room, Suite Room dan Master Suite Room. Dengan fasilitas lengkap, antara lain restaurant, lounge bar, kolam renang, gym center, spa dan kids club. Nah, kids club tersebut menjadi keunggulan bagi Anda yang membawa serta anak-anak. Sehingga, anak-anak dapat tetap bermain dan belajar meski hanya di dalam hotel saja. Tak hanya itu, area bermain anak di luar ruangan juga menarik dan pasti membuat anak betah berlama-lama. Belum lagi kolam renangnya yang menawarkan pengalaman berenang yang menyenangkan.

Hotel yang bernuansa modern ini juga mudah diakses karena hanya 30 menit dari bandara Ngurah Rai, 10 menit dari Rumah Sakit Udayana, dan 5 menit dari MCD dan KFC outlet Jimbaran. Menarik, kan? (*)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: