Rekomendasi Baju Bridesmaids Untuk Pesta Pernikahan Anda!

Pilih desain yang tepat dengan tema pesta menjadi kunci utama.
, Majalah Kartini | 26/01/2019 - 15:00

MajalahKartini.co.id – Menentukan bahan dan desain pakaian untuk sahabat-sahabat Anda di hari pernikahan tentu menjadi perhatian tersendiri. Bukan hanya baju Anda, tetapi tema para braidsmaids juga sebaiknya selaras dengan tema pesta pernikahan serta busana sang mempelai. Anda butuh referensi model pakaian untuk bridesmaids? Beberapa gaya ini dapat menjadi ide menarik!

Dress Pendek & Simpel

Gaya bridesmaids seperti ini cocok dipilih untuk tema pesta pernikahan outdoor atau garden party dengan konsep intimate yang berlangsung di siang hari. Gaya sederhana akan tampak spesial dengan buket bunga yang mereka bawa serta sepatu wedges berwarna nude yang simpel.

Gaun Panjang Elegan 

Gaya baju untuk bridesmaids satu ini tepat dipilih jika konsep pernikahan Anda formal dan elegan. Warna abu-abu pun menjadi warna yang tepat menemani gaun pengantin putih Anda yang outstanding.

Gaun Anggun Princess

Gaya bridesmaids di pernikahan artis terkenal, Sandra Dewi ini dapat menjadi rekomendasi jika Anda menggelar pesta berkonsep kerajaan atau princess. Tepat dipilih untuk pesta malam di gedung atau dalam ruangan. Pemilihan warna biru pun tepat untuk menimbulkan kesan dreamy dan fantasy ala negeri dongeng.

Kebaya Semi Formal

Para bridesmaids di pernikahan Syahnaz Sadiqah ini mengenakan atasan kebaya modern putih dan kain batik yang diikat sederhana. Tema ini cocok dipilih jika Anda menggelar pesta berkonsep semi formal tradisional, dan berlokasi di luar ruangan atau outdoor. Terkesan tidak kaku dan akrab.

Formal Tradisional

Jika Anda menggelar pesta pernikahan di gedung dengan konsep tradisional Jawa? Maka gaya kebaya seperti ini tepat dipilih untuk para bridesmaids Anda. Elegan, anggun, dan masih kuat bertema tradisional lewat potongan kebaya kutu baru yang otentik. (*)

 

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: