Ralph Breaks The Internet, Film yang Persatukan Semua Princess Disney

Satu lagi film yang dapat menjadi pilihan Anda menghabiskan akhir pekan bersama anak-anak dengan mengunjungi bioskop terdekat.
, Majalah Kartini | 02/12/2018 - 15:00

MajalahKartini.co.id – Salah satu film rekomendasi untuk Anda tonton bersama anak-anak dan keluarga adalah Ralph Breaks The Internet yang sudah hadir mewarnai bioskop-bioskop Indonesia sejak akhir November lalu. Petualangan Ralph (John C. Reilly) si karakter gim bersama Vanellope (Sarah Silverman) berlanjut di sini. Bila pada film sebelumnya, Wreck-It Ralph mengisahkan perjalanan Ralph yang jengah menjadi karakter jahat dalam gim, kali ini ia mengajak Venellope untuk ‘keluar’ dari gim menuju dunia internet.

Ralph dan Venellope menuju internet, keluar dari mesin gim Fix-It Felix Jr. mereka, melewati kabel, dan berselancar di dunia maya. Mereka pun datang ke KnowsMore untuk bertanya beberapa hal mengenai dunia internet. Vanellope dan Ralph pun menjelajah berbagai tempat di dunia Disney tersebut dan melihat kecanggihan dunia Star Wars.

Ketakjubannya akan kehebatan dunia Star Wars terhenti ketika ia dihadang oleh Stromtroopers. Ketika menghindari Stromtroopers, Vanellope justru masuk ke ruangan para putri Disney. Di sana, ia bertemu Belle, Tiana, Aurora, Cinderella, Mulan, Elsa, Anna, Rapunzel, Ariel, Pocahontas, Moana, Jasmine dan Snow White.

Semua putri itu kaget dan mengintrogasi Vanellope. Semula, Vanellope mengaku sebagai seorang putri meski ia tidak memiliki kekuatan atau kisah yang sama dengan putri tersebut. Bagaimana keseruannya? Simak dulu trailer-nya berikut ini. (*)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: