Raline Shah Pilih Meditasi Dibanding Main Media Sosial

Raline menyebut bila ada waktu luang, ia lebih asyik meditasi ketimbang unjuk gigi di akun pribadi.
, Majalah Kartini | 21/03/2017 - 08:02

raline shahh

Majalah Kartini.co.id – Disela-sela kesibukannya yang padat, untuk menenangkan dirinya sejenak, Raline Shah mengikuti sekolah meditasi. Hal yang mengejutkan, Raline menceritakan setelah ia mengikuti sekolah meditasi, dirinya malah mengalami kejang-kejang.

“Meditasi seperti sekolah saja, diajarin, terus dipraktekin. Pada suatu saat saya sempat kejang-kejang gitu. Dan ternyata, itu proses kalau kita meditasi dan badan kita ada saluran-saluran yang terblok, karena kan ini penyembuhan lewat meridian, bukan lewat kedokteran, tapi sudah di-approve sama dunia kedokteran,” ucap Raline.

Setelah mengikuti kelas meditasi selama hampir dua minggu, Raline merasa lebih tenang dan tingkat stres dalam dirinya pun berkurang. Bahkan, Raline menyebut bila ada waktu luang, ia lebih asyik meditasi ketimbang unjuk gigi di akun pribadi.

“Saya lebih tenang, lebih muda, dan berenergi, olahraga juga bisa lebih lama, lifestyle saya sudah beda saja. Jadi, setiap hari sempatkan meditasi sejam. Dulu kalau ada waktu sejam kan main Instagram atau Insta Story apalah, sekarang meditasi. Kadang-kadang saya merasa stres saja gitu, maka itu saya meditasi untuk kembali ke diri saya sendiri dan mengetahui untuk apa kita ada di sini,” pungkas Raline. (Foto: Instagram)

 

Tags: ,

BAGIKAN HALAMAN INI: