Raline Shah Miliki Karakter yang Mirip dengan Peran di Film Orang Kaya Baru

Film yang mengisahkan keluarga miskin yang mendadak kaya ini banyak menyajikan adegan komedi yang memancing tawa.
, Majalah Kartini | 22/01/2019 - 14:00

MajalahKartini.co.id – Aktris cantik, Raline Shah siap merilis film terbarunya berjudul “Orang Kaya Baru”. Film tersebut merupakan film perdana Raline yang bergenre komedi. Meski demikian, Raline mengaku tak menemukan kesulitan memerankan tokoh Tika yang dianggap mirip dengan karakter pribadinya sendiri.

“Pertama kali. Hidup aku sih lumayan komedi dan horor, jadi aku tinggal menjadi diri aku sendiri. Sejujurnya si Tika ini paling dekat dengan kehidupan aku yang nyata karakternya,” terang Raline Shah usai screening  film “Orang Kaya Baru” di XXI Plaza Senayan, Jakarta (21/1). “Dibanding karakter yang lain yang pernah aku mainin, Tika yang paling Raline, karena dia cewek satu-satunya, dan lumayan keras kepala,” tambahnya.

Tak cuma itu, Raline mengatakan banyak kemiripan cerita di film ini dengan kehidupannya di dunia nyata. Dia mencontohkan sewaktu dirinya kuliah dahulu. “Waktu aku kuliah juga lumayan persis kaya dia, ayah aku juga ngebatasin banget jajan, kostumnya sama, ikut-ikut olimpiade lah, kompetisi nyanyi lah. Jadi pas lihat skenarionya kok ada sih, seperti aku dengan latar belakang berbeda saja,” tuturnya.

Meski belum pernah akting komedi, tetapi hasil kerja Raline dipuji sang sutradara, Ody C Harahap. “Aku emang suka ngelucu, sampe mas Ocay bilang ‘Raline! Ini udah mau take, ngapain ngelucu lagi, pada ketawa nih orang-orang’, sampe boncengan motor sama tebal, dia nggak bisa berhenti ketawa, hampir keserempet mobil apa segala macem, aku emang suka ngelucu,” tandasnya.

Film “Orang Kaya Baru” menawarkan cerita keluarga miskin yang jatuh kaya usai kepala keluarganya meninggal dunia. Film yang ditulis dari kisah Joko Anwar itu akan tayang pada 24 Januari 2019. Siap menyaksikan akting Raline yang berbeda? (*)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: