Raisa Sukses Gelar “Konser Perpisahan” yang Romantis

Meski akan cuti dari panggung hiburan, tetapi Raisa tegaskan ia akan kembali dengan hal yang lebih besar lagi.
, Majalah Kartini | 22/11/2018 - 13:00

MajalahKartini.co.id – Ingin fokus terhadap kehamilannya, penyanyi cantik populer Indonesia, Raisa, putuskan cuti sementara dari dunia musik. Ia pun menggelar konser “perpisahan sementara” kepada seluruh penggemarnya. Raisamenggelar konser tunggal bertajuk “Fermata: Intimate Concert” di The Hall, Senayan City, Jakarta (21/11).

Konser tersebut pun berlangsung sukses dan meriah, ia berhasil menghibur seluruh pengagumnya untuk bernyanyi bersama. Istri Hamish Daud ini tampak prima menyanyikan deretan lagu hitsnya, seperti “Pemeran Utama”, “Serba Salah”, hingga “Apa Arti Menunggu”. Ada hal romantis yang terjadi usai konser, di mana tampak sang suami, Hamish membawakan satu buket bunga untuk istri tercintanya yang tengah mengandung tersebut. Mengenakan celana jeans dan jaket berwarna hijau tua, Hamish datang bersama sejumlah rekannya.

Mengenai konsernya yang berlangsung meriah, Raisa mengatakan kegembiraannya. “Rasanya senang sih, banyak lagu-lagu lama yang dari album pertama sama kedua udah lama nggak dibawain, akhirnya di sini dibawain lagi,” ujar Raisa ditemui usai konser.

Raisa juga menjelaskan bahwa dirinya memiliki alasan khusus atas terselenggaranya konser ini. “Basically sih ingin cerita-cerita kaya tadi, ingin berbagi emosi, ingin cerita-cerita, ingin mellow. Ingin jelasin ke mereka (penggemar Raisa) ya ini (vakum dari hiburan) nggak akan lama,” tandasnya.

“Kalau tiba-tiba nggak manggung kan orang akan bertanya-tanya, tapi tenang, nggak akan berpisah lama. Justru dalam time off ini aku ambil buat nulis lagi, produksi lagi,” imbuhnya menjelaskan. (*)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: