Raisa dan Slank Meriahkan Hari Kemerdekaan di Istana

‘Mars Slanker’ bergema di antara tamu-tamu kehormatan di Istana Merdeka Jakarta.
, Majalah Kartini | 17/08/2016 - 17:00
MajalahKartini.co.id – Ada yang berbeda dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 di Istana Merdeka. Tahun ini pihak Istana sengaja membalut perayaan dengan suasana yang lebih meriah.
Salah satu sajian yang membuat suasana pagi yang hangat itu semakin ceria adalah dengan hadirnya Raisa dan Slank yang berada dalam satu panggung. Keduanya berkolaborasi mempersembahkan sejumlah lagu, Rabu, sekira pukul 11.00 WIB.
Raisa dan Slank tampil selama 10 menit untuk menghibur para tamu dan undangan yang hadir di halaman Istana Merdeka untuk mengikuti rangkaian Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi.
Keduanya menyanyikan dua persembahan lagu bersama-sama, yakni ‘Mars Slankers’ dan ‘Garuda Pancasila’ serta persembahan lagu berjudul ‘Juwitaku’ dan ‘Ku Tak Bisa’. Sebelumnya, Orkestra Gita Bahana Nusantara mempersembahkan sejumlah lagu bernafaskan nasionalisme.
Usai sajian hiburan, acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang bersama. Rangkaian acara dilaksanakan sejak pukul 07.00 WIB dengan parade bendera pusaka dari Monas, marching band dan kesenian hingga Upacara Detik-detik Proklamasi. (ANT/Foto: Widodo S. Jusuf)

Tags: , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: