Rafathar Merengek Minta Adik dari Perut Nagita

Gara-gara kedatangan tamu yang membawa beberapa kucing menggemaskan, Rafathar jadi ingin memiliki adik.
, Majalah Kartini | 08/12/2018 - 15:00

MajalahKartini.co.id – Belum lama ini, channel YouTube yang dikelola Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rans Entertainment menggunggah video baru. Seperti biasa, konten video di channel tersebut berisi keseharian Gigi, Raffi dan buah hati mereka Rafathar. Hari itu, mereka tengah kedatangan tamu yang membawa beberapa kucing menggemaskan. Sambil memperkenalkan kucing-kucing tersebut kepada Raffi dan keluarga, ternyata perhatian Rafathar juga tak kalah serius. Rafathar pun merengek ingin memiliki adik, setelah gemas dengan kucing-kucing itu.

 

Melihat kucing istimewa tersebut, Gigi juga ingin memelihara di kediaman mereka, sekaligus mencoba menjawab rengekan Rafathar.

Aa mau ini? Adeknya aa ganti ini aja,” ucap Gigi menawarkan bayi kucing sebagai ganti adik untuk Rafathar.

Tak beberapa lama, Rafathar pun menjawab sambil merengek mengatakan jika ia ingin adik yang berasal dari perut mama. “Gak mau, maunya yang dari perut mama,” jawab Rafathar sembari menangis.

Mendengarnya, Gigi langsung tertawa dan mengiyakan rengekan Rafathar agar berhenti dan kembali ceria. Gigi pun “Iya iya,” ucap Gigi.

Rengekan Rafathar tersebut pun menyita perhatian banyak warganet yang menerka bahwa kini Nagita tengah hamil anak kedua. Wah apakah benar kabar bahagia tersebut? Kita tunggu saja. (*)

 

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: