Puluhan Artis Sukseskan Kampanye Dicky Candra

Dicky Candra diusung PDIP dalam Pilkada Kota Tasikmalaya.
, Majalah Kartini | 01/02/2017 - 20:23

 

Sekitar 40 Artis Sukseskan Kampanye Dicky Candra

MajalahKartini.co.id – Untuk membantu kampanye Calon Wali Kota Tasikmalaya, Dicky Candra, puluhan aktris mulai dari komedian, penyanyi, hingga artis sinetron datang ke kota tersebut. Sejak Minggu (29/1) sampai hari ini, artis-artis tersebut ikut bersafari ke pelosok wilayah untuk ikut mengampanyekan calon nomor urut 1 Dicky Candra dan Denny Romdony.

“Kami datang, sekitar 40 artis, ke Tasikmalaya untuk membantu menyukseskan kampanye Dicky Candra. Sampai hari ini kami terus mengisi jadwal acara kampanye Dicky untuk Pilkada Kota Tasikmalaya,” kata komedian Ogi SOS di sela-sela acara wisata politik kampanye tiga pasang calon di Tugu Adipura, Kota Tasikmalaya, Rabu (1/2).

Adapun artis yang datang membantu sosialisasi duet calon Dicky Candra dan Denny Romdhoni ini adalah Entis Sutisna atau Sule, Ogi SOS, Pipit “Preman Pensiun”, Reza Pahlepi, Indra L Brugman, Trio Bajaj, Komeng, Rudi Sipit, dan Wika Salim. Mereka yang datang, menggelar kampanye mulai dari lapangan terbuka di kawasan Dadaha, Kota Tasikmalaya sampai ikut berkeliling konvoi ke jalan. “Saya ikut berkampanye untuk saudara sekaligus guru saya, Kang Dicky,” kata Sule.

Sementara itu, Indra Brugman mengaku bangga karena Dicky mencalonkan diri menjadi calon wali kota di tanah kelahirannya. Indra menyatakan siap mendukung Dicky hingga terpilih. “Saya orang Tasik juga ikut di sini menyukseskan Kang Dicky,” kata dia. (Foto: Kompas)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: