Putri Presiden Chechnya Gelar Peragaan Busana

Aishat (18) yang adalah perancang mode, memperlihatkan koleksinya, yang glamour sesuai dengan norma busana di masyarakat Chechnya, dengan hanya wajah dan tangan terlihat.
, Majalah Kartini | 19/03/2017 - 17:08

Putri-Presiden-Chechnya-Gelar-Peragaan-Busana

MajalahKartini.co.id  -Para model memperagakan koleksi busana rancangan Aishat Kadyrova, puteri Ramzan Kadyrov, Presiden Chechnya. Aishat (18) yang adalah perancang mode, memperlihatkan koleksinya, yang glamour sesuai dengan norma busana di masyarakat Chechnya, dengan hanya wajah dan tangan terlihat.

Peragaan busana pertamanya di Moskow dihadiri tokoh dunia. Dia juga mempunyai butik yang menyasar kawasan Timur Tengah. Ulzana Zadulayeva, juru bicara rumah busananya, mengatakan, pakaian rancangan Kadyrova sudah dikirim ke pelanggan, seperti, di Dubai, dan Uni Emirat Arab. Ia mengatakan usulan berdatangan dari yang menghadiri peragaan busana Jumat itu agar majikannya menggelar peragaan di tempat lain.

“Abu Dhabi, Bahrain dipertimbangkan untuk peragaan nanti,” kata Zadulayeva. Ia juga mengatakan rumah busana itu berharap bisa membuka toko-toko di Moskow dan St Petersburg berdasarkan perjanjian waralaba. Ibu Aishat, Medni, membuka rumah busana beberapa tahun lalu, yang diberi nama Firdaus. Sejak itu, puterinya -Aishat- meneruskan usaha itu. (Foto: Channelnewsasia)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: