Princess Megonondo Dinobatkan Sebagai Miss Indonesia 2019

Perempuan bernama lengkap Princess Mikhaela Audrey Megonondo itu berhasil mengungguli 33 finalis lainnya.
, Majalah Kartini | 18/02/2019 - 18:00

MajalahKartini.co.id – Princess Mikhaela Audrey Megonondo perwakilan provinsi Jambi dinobatkan menjadi pemenang dalam ajang kontes kecantikan Miss Indonesia, Jumat (15/2) di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Princess berhasil menyabet posisi pertama dengan menumbangkan 33 peserta lain.

Wanita 18 tahun ini merupakan mahasiswi jurusan International Bussines di Binus International University. Princess yang gemar menggambar, menyanyi, dan main gitar ini akan menggantikan seniornya Miss Indonesia 2018, Alya Nur Sabrina.

Dilansir dari TribunStyle.com, kunci Princess menjadi pemenang karena sukses menjawab pertanyaan dengan baik pada babak 7 besar.

Pada babak 3 besar Princess Mikhaelia Audrey berhasil mengungguli Miss Sulawesi Utara Sharon Margriet dan Miss Banten Elisa Jonathan.

Dengan demikian, Princess Mikhaelia Audrey pun berhak atas mahkota kebanggan dan gelar sebagai Miss Indonesia 2019.

Menurutnya, pencapaiannya ini tak lepas dari peran orangtua dan orang-orang di sekitarnya. “Ini saya persembahkan buat Papa dan mama, keluarga, teman-teman, semuanya dukung,” ujarnya.

Di lain hal, ia menyebutkan 2 orang yang menjadi sosok inspiratif dalam hidupnya, pertama Raden Ajeng Kartini dan yang kedua ibunya sendiri. Baginya, 2 sosok ini merupakan perempuan yang kuat dan tangguh. “Karena dia (mama) tokoh inspiratif di kehidupan. Saya sudah 18 tahun hidup, makanya semua buat dia,” kata Princess.

Nantinya, Princess akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2019 yang bakal dilangsungkan di Thailand. (*)

 

 

 

Teks: Andro Satrio SG

Tags:

BAGIKAN HALAMAN INI: