Pria Ini Bunuh Diri Secara Live Bersama Sang Anak

Kasus bunuh diri dan disiarkan melalui sosial media secara live, ini kembali terjadi.
, Majalah Kartini | 26/04/2017 - 22:08

Pria Ini Bunuh Diri Secara Live bersama Sang AnakMajalahKartini.co.id – Pertengahan Maret lalu, netizen dihebohkan dengan adegan bunuh diri yang disiarkan langsung oleh Indrawan. Pria yang tinggal di Jagakarsa Jakarta Selatan itu menyiarkan langsung video bunuh yang dilakukannya melalui Facebook. Permasalahan rumah tangga menjadi motif utama aksi tersebut. Hal serupa kini kembali terjadi. Namun, pelakunya adalah warga Thailand.

Dikutip Thephuketnews.com, (26/4), seorang pria menggantung putrinya sendiri yang berusia 11 bulan. Tak lama berselang, dia turut serta menggantung dirinya sendiri. Peristiwa yang terjadi di selatan Bandara Internasional Phuket 24 April 2017 ini disiarkan dalam sebuah video yang disiarkan secara Live di Facebook. Polisi menduga pria ini melakukan bunuh diri bersama sang anak karena menduga sang istri selingkuh.

Peristiwa ini mencuat setelah Jiranuch Trirat, (21), istri pelaku menelepon polisi pada pukul 18.30 waktu setempat. Dia melaporkan bahwa sang suami, Wuttisan Wongtalay, (20), telah memasang video Facebook Live di halaman Facebook-nya.

Video ngeri tersebut menunjukkan bahwa Wuttisan mengikat tali di leher anak perempuan mereka sampai meninggal. Letnan Kol Sanit Nookhong kepala Polisi Thalang mengungkap bahwa video tersebut disiarkan pada pukul 17.45 waktu setempat.

Yang lebih ngeri, Wuttisan menunjukkan sebotol cairan, yang kemudian dikonfirmasikan sebagai minuman kratom (sejenis narkoba). Dia kemudian meminumkannya ke sang bayi dan dia juga ikut meminumnya. Setelah itu dia mengikatkan tali di leher si bayi dan menurunkannya.

Sang bayi itu terus menangis tapi si pelaku tak menghiraukannya. Dia tetap melakukan aksinya sampai sang bayi akhirnya tak bernafas lagi. Kemudian, si pria juga turut serta meletakan tali ke lehernya dan menggantungkan dirinya hingga meninggal. (Foto:nypost)

Tags: ,

BAGIKAN HALAMAN INI: