Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Berjumpa dengan Super Junior di Korea

Banyak netizen iri melihat keakraban Presiden Jokowi dan boyband asal Korea yang digemari banyak orang di Indonesia, Suju.
, Majalah Kartini | 11/09/2018 - 15:00

MajalahKartini.co.id – Kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Korea Selatan merupakan kunjungan balasan Presiden Jokowi atas kunjungan Presiden Moon Jae-in ke Indonesia, beberapa waktu lalu. “Kita ingin dalam kunjungan (ke Korea) ini dibahas langkah-langkah yang kongkret bagi peningkatan kerja sama Indonesia dan Korea Selatan,” ucap Presiden Jokowi. Kerja sama yang rencananya akan dijalin, yakni di bidang ekonomi, investasi dan hubungan baik generasi muda kedua negara. Presiden Jokowi pun meminta para menteri terkait untuk mempersiapkan kunjungan kali ini agar menghasilkan sebuah kerja sama yang kongkret demi kepentingan nasional.

Namun di tengah kunjungan kerja tersebut Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menyempatkan diri bertemu dengan boyband asal Korea Selatan yang belum lama sempat mengisi acara di closing ceremony Asian Games 2018 di Jakarta. Pertemuan tersebut pun membuat banyak netizen heboh, mengingat Super Junior (Suju) adalah boyband Korea yang memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Para member, salah satunya Yesung, mengunggah foto kebersamaan Super Junior dan Jokowi pada akun Twitter-nya. Mereka tampak berfoto berdampingan dengan Jokowi dan Iriana, sambil berpose salam ala Suju.

“Terima kasih. Aku cinta kamu,” tulis Yesung. Tak hanya itu, Super Junior juga bahkan memberi sebuah album bertanda tangan khusus untuk Jokowi. Tampak di foto salah satu member tengah memberikan tanda tangannya. Foto yang sama juga diunggah melalui akun media sosial resmi milik Super Junior, Leeteuk, dan Yesung. Mereka bahagia bisa bertemu dengan Jokowi, dan berharap dapat memperat hubungan Indonesia-Korea Selatan untuk ke depannya.  (*)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: