Prabowo Berdialog & Berdiskusi dengan Puluhan Milenial di Kediamannya

Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto berharap para generasi muda dapat terus mengembangkan IPTEK di Indonesia
, Majalah Kartini | 24/10/2018 - 10:00

MajalahKartini.co.id – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menerima puluhan generasi muda yang berprofesi sebagai YouTuber, blogger, dan vlogger yang bertandang ke kediamannya di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan (23/10). Beberapa di antaranya milenial tersebut adalah Rachel Vennya, Sarah Gibson, Caca Zeta, Febiola Novita, Alvin Faiz, Natta Reza dan Jenda Mclover. Dilansir dari Detikcom, dalam pertemuan tersebut Prabowo menyampaikan harapannya kepada anak muda agar para generasi muda mau lebih banyak belajar dalam menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Jadi harapan saya, kalian anak muda harus belajar, belajar, dan belajar, karena mereka yang tidak menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi itu pasti tersingkir. Jadi menang dan kalahnya bangsa kita itu diukur dari kemampuan bangsa kita memberi kepada rakyatnya peluang, jaminan, dan keamanan sehingga rakyat kita, terutama anak-anak muda, bisa berkembang karena kalian yang akan mengambil alih masa depan bangsa Indonesia ini,” pungkas Prabowo.

“Kalau kalian bangun pagi, itu pasti kalian bermain gadget. Jadi harapan saya, kalian jangan hanya bisa bermain gadget saja, tapi juga harus bisa membuat gadget, jangan hanya bisa naik motor, tapi harus bisa buat motor, jangan hanya naik mobil saja, tetapi kalian harus bercita-cita dan bisa membuat mobil. Karena kalau tidak, kita bisa kalah dalam persaingan,” imbuhnya.

Prabowo juga menjelaskan banyaknya negara lain yang telah berlomba-lomba mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi. Sehingga ia berharap anak-anak muda Indonesia kalah jauh berkembang dari bangsa lain.

“Iptek mereka sudah jauh sekali berkembang. Jadi belajarlah dengan sangat keras sehingga kalian bisa menghadapi tantangan yang begitu berat ini. Kita butuh anak-anak muda yang terampil sehingga kalian bisa bersaing dengan bangsa bangsa lain,” ujar Prabowo.

Usai acara, salah satu YouTuber, Jenda Mclover, mengaku terkesan dengan sikap Prabowo yang dilihatnya. “Saya banyak dengar bahwa Pak Prabowo itu sosok yang galak, tapi tadi pas saya dan teman-teman lainnya bertemu dan berdialog, ternyata Pak Prabowo sangat ramah dan humoris,” ujar Jenda diiringi senyum. (*)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: