Prabowo Makan Siang Bersama Megawati Dengan Menu Nasi Goreng

Ternyata masakan nasi goreng Megawati enak kata Prabowo.
, Majalah Kartini | 24/07/2019 - 18:55

MajalahKartini.co.id – Rabu (24/7/19), Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Mengenakan batik berwarna hijau, Prabowo tiba di kediaman Megawati sekitar pukul 12.29 WIB.

megawati

sumber: istimewa

Saat tiba Prabowo pun disambut oleh Puan Maharani, Kepala BIN Budi Gunawan, Pramono Anung, dan juga  Hasto Kristanto. Sebelum masuk, rombongan tersebut menyempatkan diri berfoto bersama di depan rumah.

Dalam pertemuan kali ini, Mega disebut telah menyiapkan menu spesial kesukaan Prabowo yakni nasi goreng. Mega pun memilih sendiri bahan makanan yang digunakannya untuk memasak menu makanan tersebut.

“Ibu Mega memenuhi janjinya memasak nasi goreng untuk kami,” ucap Prabowo usai pertemuan sperti yang dikutip dari kompas.com (24/7/19). Ketika Prabowo ditanya soal rasa dari nasi goreng buatan Mega, Prabowo menjawab sampai nambah.

“Luar biasa, saya sampai nambah, tapi Beliau (Megawati) ingatkan saya untuk diet,” ujarnya.

Menanggapi pujian tersebut, Megawati pun menyatakan dia tidak menyangka bahwa masakan nasi gorengnya disukai oleh Prabowo. “Telah dibuktikan oleh semua yang hadir, katanya enak. ‘Memang enak ya, Bu. Makanya sering-sering diundang untuk makan nasi goreng,” ucap Mega.

Baca Juga : Prabowo Ucapkan Selamat ke Jokowi di MRT

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: