Prabowo Berujar Para Ibu Miliki Pengaruh Kuat untuk Hasil Pilpres 2019

Oleh karena itu, Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto berharap para ibu tidak golput dan berkontribusi selamatkan nasib bangsa pada Pilpres 2019.
, Majalah Kartini | 10/12/2018 - 12:00

MajalahKartini.co.id – Dikatakan Calon Presiden dari nomor urut 02, Prabowo Subianto bahwa peran perempuan atau para ibu penting untuk merebut kedaulatan rakyat kembali di Pemilu 2019 mendatang. “Emak-emak punya pengaruh yang sangat kuat bagi lingkungannya, dan yakinkan keluarga dan lingkungan terdekat kalian untuk berjuang menciptakan perubahan. Keselamatan republik di pundak emak-emak, nasib bangsa ini ada di pundak emak-emak,” tutur Prabowo di kediamannya, Hambalang, Bogor, Jawa Barat (8/12).

Di rumah pribadinya, Prabowo menerima ratusan emak-emak yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri. Tak lupa, mantan menantu Presiden kedua Republik Indonesia, Soeharto tersebut pun tak lupa mengucapkan terimakasih dan rasa hormat mendalam untuk seluruh emak-emak yang menjadi pendukung Capres-Cawapres nomor urut 02 pada Pilpres 2019.

“Terima kasih atas keberpihakan kalian, terima kasih keberanian kalian, terima kasih komitmen kalian, kita bersama menyongsong kemenangan dan perubahan. Dengan dukungan emak-emak saya merasa sangat kuat,” ungkap Prabowo.

Sementara Direktur Saksi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Prasetyo Hadi juga mengajak seluruh emak-emak ikut berjuang dan berpartisipasi menjadi bagian dari saksi pada Pemilu 2019 mendatang.

“Hanya emak-emak yang bisa menyelamatkan suara kita di TPS, jadi kita harus jaga TPS kita masing-masing, jadilah saksi dan bagian dari kemenangan rakyat Indonesia,” ujar Prasetyo.

“Untuk menjadikan Pak Prabowo dan Pak Sandi menjadi presiden dan wakil presiden maka ada dua metode, yakni yang pertama penggalangan, yaitu mengajak seluruh keluarga dan tetangga, selain itu yang kedua teritorial mengamankan wilayah masing-masing dari DPT palsu alias hantu,” pungkas Prasetyo mantap. (*)

Tags: , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: