Powerfull dan Mewah, Kediaman Presiden AS Donald Trump

Sebagai pengusaha sukses tentunya mendambakan kediaman yang super nyaman untuk beristirahat. begitupun penthouse milik presiden terlipih Donald Trump.
, Majalah Kartini | 18/11/2016 - 13:00

MajalahKartini.co.id – Presiden terpilih Donald Trump dan sang istri Melania, Januari mendatang akan pindah ke White House. Fasilitas kelas satu untuk presiden negara adidaya itu sudah menunggu. Tetapi mengintip kemewahan Penthouse Trump di New York, pasti semua yang melihat akan menyayangkan untuk meninggalkannya.

Penthouse Trump Tower di Manhattan, New York, tepatnya di 625 Fifth Avenue, New York City itu dipenuhi dengan warna emas. Mengapa tidak, warna emas bisa diartikan sebagai lambang kesuksesan, kekayaan dan uang. Melihat aktivitas Trump sebagai pengusaha yang begitu sibuk, tentunya mendambakan tempat istirahat yang super nyaman untuk malam hari. Kamar tidur Trump terlihat begitu nyaman untuk menghabiskan waktu di rumah bersama istri.

Kamar Trump terlihat begitu luas dengan didominasi warna keemasan yang melambangkan keyaan. Trump menunjuk desainer interior yang lagi ngehits ketika itu, Angelo Donghia, untuk merancang istananya. Sang taipan meminta Donghia membuatkan hunian yang mencerminkan dirinya: powerful dan berlimpah kemewahan.

Jadilah didesain dengan gaya Rokoko Prancis pada abad ke-18 dengan perabot dan berbagai benda bernuansa emas yang ada di berbagai sudut. Langit-langit di setiap ruangan pun tidak kosong. Semua berhias lukisan scene dongeng-dongeng dari kebudayaan tertua di dunia tersebut.

Di sebuah kamar Trump juga setiap sisinya dipenuhi dengan cermin besar, yang mengesankan kemegahan sekaligus besar. Kaca ini juga berfungsi bukan hanya untuk melihat diri sendiri melainkan membuat tirai yang menggantung terlihat melimpah. Dilansir dari Myfirstclasslife, tak hanya itu, ratusan pasang sepatu dan pakaian yang dikenakan Trump dalam berbagai kesempatan seperti salah satunya kampanye pun disimpan di kamar ini. (Sopan Sopian/Foto: Myfirstclasslife)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: