Poppy Amalia Sarankan ini Agar Perempuan Tidak Dilema Antara Karier dan Keluarga

Poppy Amalia seorang motivator sekaligus pakar mikro ungkapkan cara bagaimana agar perempuan tidak dilema memilih anatar karier dengan keluarga.
, Majalah Kartini | 02/05/2019 - 12:00
poppy amalia

                                                                                sumber : istimewa

MajalahKartini.co.id– Motivator sekaligus pakar mikro ekspresi, Poppy Amalia mengatakan bahwa saat ini para perempuan Indonesia dituntut untuk bergerak aktif dan produktif agar mampu bersaing dalam era revolusi industri 4.0. Revolusi industri 4.0 sendiri merupakan tren otomatisasi pertukaran data dari teknologi manufaktur ke teknologi cyber.

Agar dapat bersaing, para perempuan saat ini harus melek digital dan berani keluar dari mindset lama. Tidak hanya itu, perempuan pun harus berani memulai bisnis dengan memanfaatkan teknologi di era sekarang ini.

Baca Juga : Berbisnis Online Mudah Tanpa Ribet

Poppy pun mengatakan bahwa bisnis online dapat menjadi pilihan yang tepat agar perempuan tetap aktif, produktif dan melek digital. “Kenapa perempuan harus bisnis online ? Karena waktunya fleksibel,” jelas Poppy saat menjadi narasumber dalam event #womenmoveup bersama KARTINI (29/4/19).

Menurut Poppy Amalia, dengan berbisnis online para perempuan dapat membagi waktu antara keluarga dengan kariernya. Sehingga dilema memilih antara karier dan keluarga bisa dihilangkan. Dengan berbisnis online, perempuan menjadi melek internet dan dinilai mampu bersaing dalam era revolusi industri 4.0.

Tidak hanya memiliki waktu yang fleksibel, berbisnis online juga memiliki beberapa keuntungan lain seperti memiliki modal yang kecil, jangkauan yang luas, serta proses transaksi yang cepat.

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: