Pohon Tumbang Depan RS Fatmawati, Lalu Lintas Macet

Pohon tumbang tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.
, Majalah Kartini | 01/03/2017 - 17:26

Pohon Tumbang Depan RS Fatmawati, Lalu Lintas Sekitar Lokasi Macet

MajalahKartini.co.id – Hujan deras disertai angin kencang membuat pohon di depan RS Fatmawati tumbang. Akibatnya lalu lintas disekitaran lokasi terpantau padat. “Betul, di depan RS Fatmawati. Saat ini lalu lintas terpantau padat,” kata petugas Call Center NTMC Polri Ansori, Rabu (1/3).

Ansori mengatakan, peristiwa pohon tumbang tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB di Jalan RS Fatmawati arah Pondok Labu. Hanya ada satu dari dua lajur yang ada yang masih bisa dilalui. “Tidak tertutup semua jalannya, masih ada satu lajur yang bisa dilalui. Sejauh ini belum ada laporan korban. Evakuasi masih menunggu dari Dinas Pertamanan,” kata Ansori.

Lalu lintas yang terpantau padat yakni dari arah Cilandak belok kiri ke arah RS Fatmwati, serta dari arah Pondok Indah menuju RS Fatmawati lurus ke Pondok Labu. Sebaliknya lalu lintas dari Lebak Bulus menuju Cilandak juga terpantau ada kepadatan. Selain di Fatmawati, peristiwa pohon tumbang juga dilaporkan terjadi di kawasan Lenteng Agung dan di dekat Kampus UI Depok. (Foto: Detik)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: