Pevita Pearce Jadi Brand Ambassador Produk Denim Perempuan

Pemilihan Pevita Pearce sebagai brand ambassador lantaran Pevita cocok merepresentasikan karakteristik perempuan Indonesia.
, Majalah Kartini | 16/11/2016 - 07:00

MajalahKartini.co.id – Kali ini untuk pertama kalinya Wrangler umumkan brand ambassador perempuan pertama dari Indonesia, yaitu Pevita Pearce! Ditunjuk sebagai Brand Ambassador, mengatakan dirinya sangat senang bisa merepresentasikan produk denim ini di Indonesia.

“Karena saya percaya bahwa perempuan Indonesia harus berani bereksplorasi dan berbuat yang terbaik untuk meraih keberhasilan. Bagi saya, kunci keberhasilan saya adalah semangat positif dan penampilan yang percaya diri. Saya selalu mengenakan pakaian yang nyaman dan bisa membuat saya tampil percaya diri di setiap perjalanan hidup saya.” Dengan adanya Pevita, pihaknya berharap produk ini bisa bertambah dekat di hati perempuan Indonesia dan menjadi produk denim pilihan mereka.

Sebagai brand denim terdepan, produk ini terus berinovasi serta menghadirkan produk yang dapat memberikan kenyamanan dan kepercayaan diri kepada setiap perempuan Indonesia yang menggunakannya. Salah satunya adalah Wrangler® Shape Keeper, yang dibuat khusus untuk perempuan Asia.

Produk yang pertama kali diperkenalkan pada pertengahan 2015 lalu ini mendapatkan sambutan yang baik dari perempuan Indonesia, karena Shape Keeper memiliki koleksi produk yang stylish dan feminim, yang dapat disesuaikan dengan gaya setiap pemakainya.

Ludy Paat, General Manager Marketing dan Communication of Delami brands, pemegang lisensi Wrangler® Jeans di Indonesia menjelaskan, “Kami memilih Pevita Pearce sebagai brand ambassador karena Pevita cocok merepresentasikan karakteristik perempuan Indonesia. Pengguna Wrangler yang percaya diri, kreatif, berani bereksplorasi dan selalu melakukan yang terbaik untuk meraih kesuksesan,” tambahnya.

Acara tersebut berlokasi di Jakarta Selatan, yang dihadiri Liga Meirani (Brand Manager Wrangler Jeans Indonesia), Ludy Paat (General Manager, Marketing & Commnication of Delamibrands) dan Norman Lukman (Head of Product Development Youthwear Division Delam). (Febry Kistianingsih/Foto: Fabulo)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: