PESSONA Hotel Semarang, Hotel Berkonsep Halal di Kota Semarang

Hotel yang mengusung konsep lifestyle dan halal di Kota Semarang ini siap mengakomodir segala kebutuhan akomodasi Anda selama berada di Kota Semarang.
, Majalah Kartini | 01/11/2018 - 09:00

MajalahKartini.co.id – Hotel yang bersih, aman, nyaman, dengan konsep halal kini kian digemari masyarakat. Kesadaran akan konsep halal di Indonesia sudah mulai tinggi, sehingga adanya peningkatan permintaan pasar terkait makanan halal dan bisnis penginapan yang menyediakan berbagai fasilitas halal memudahkan masyarakat dalam mencari akomodasi. Esensi dari halal adalah menyajikan segala sesuatu yang baik bagi manusia dan lingkungan, ini berarti fasilitas hotel halal bisa dinikmati semua masyarakat, tidak terbatas kaum Muslim saja.

PT. Pegadaian (persero) mulai merambah bisnis perhotelan dengan membangun sembilan hotel di Indonesia bernama Pesonna Hotel yang merupakan kependekan dari “Pegadaian Selalu Optimalkan Nilai-Nilai Aset” melalui anak perusahaannya pada bidang perhotelan yang bernama PT. Pesonna Indonesia Jaya. Sembilan properti tersebut berada di Kota Makassar, Pekanbaru, Surabaya, Gresik, Semarang, Tegal, Pekalongan dan dua kawasan Yogyakarta yakni Tugu dan Malioboro. Seluruh hotel tersebut tergabung dalam sinergi dan konsolidasi seluruh hotel yang dimiliki BUMN.

Pesonna Hotel Semarang, hotel yang mengusung konsep lifestyle dan halal di Kota Semarang ini siap mengakomodir segala kebutuhan akomodasi Anda selama berada di Kota Semarang. Mengedepankan keramahtamahan khas Indonesia, hal ini tertuang pada interior lobby hotel yang modern minimalis dengan kombinasi gradasi warna hijau dan kuning keemasan dengan dilengkapi kaligrafi tulisan arab dan ornamen khas Kota Semarang.

Hotel yang terletak di Jalan Depok No. 33 Kembangsari Semarang ini memiliki 152 kamar dengan fasilitas 3 meeting room, ballroom dengan kapasitas 625 pax, restoran dengan varian menu lengkap dan halal, kolam renang, mushola, parkir luas, layanan laundry dan sky meeting room yang berada di lantai 9 hotel. Tiap kamar memiliki fasilitas berupa AC, televisi layar datar, coffee and tea maker, minibar, save deposit box, air panas, kran untuk wudhu dan peralatan ibadah untuk umat Muslim lengkap yang terdiri dari sajadah, mukena, dan Al-Quran.

Berada di pusat Kota Semarang menjadikan Pesonna Hotel Semarang mudah dijangkau karena lokasinya yang strategis. Hanya menempuh sekitar 15 menit dari Bandara Ahmad Yani, 7 menit dari Stasiun Kereta Api dan 17 menit dari Pelabuhan Tanjung Mas. Pesonna Hotel Semarang juga dekat dengan lokasi pariwisata Kota Semarang, antara lain Simpang Lima, Lawang Sewu, Tugu Muda, Kota Lama, Gereja Blenduk, Sam Poo Kong dan Kampung Pecinan, serta pusat kuliner di sekitar area jalan depok. Untuk reservasi dan informasi dapat menghubungi 024 – 865 70840 ext. 4010/11/16. (*)

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: