Perubahan Pola Hidup di Amerika, Cinta Laura Merasa Semakin Bugar

Manfaat yang didapat Cinta Laura bukan hanya tubuh yang langsing dan sehat tetapi juga lebih berotot.
, Majalah Kartini | 08/12/2016 - 08:00

MajalahKartini.co.id – Lama tinggal di Amerika membawa perubahan bagi artis cantik Cinta Laura. Selama tiga tahun Cinta menetap di New York dan dua tahun terakhir ini ia tinggal di permukiman elite yang terletak di Los Angeles, Beverly Hills. Sejak tahun 2011, Cinta meninggalkan Tanah Air untuk meniti karir sebagai aktris di Hollywood. Banyak perubahan yang dialami oleh artis 23 tahun ini. Perubahan ini mulai dari kondisi fisik yang lebih bugar hingga pola hidup yang lebih sehat.

Saat ini Cinta semakin fokus merawat kesehatan tubuhnya. Ia mengaku rutin menjalani olahraga dan mengkonsumsi makanan dengan kandungan gizi yang baik bagi tubuh.  “Jadi gaya hidup aku jadi lebih sehat. Aku sekarang pakai personal trainer, olahraga lima kali seminggu. Aku juga ubah diet aku. Aku enggak makan nasi, roti, pasta, kentang, aku cuma makan sayur buah dan protein,” ucap Cinta.

Perempuan lulusan Columbia University ini mengaku cukup disiplin dalam menjalankan pola hidup sehatnya. Ini terbukti ketika selama beberapa minggu berkunjung ke Indonesia, Cinta tetap mampu menolak semua makanan lezat khas Tanah Air.
“Enggak, di sini aku juga disiplin banget aku ke gym lima kali sehari. Aku coba untuk ngikutin workout yang sudah diajarin sama personal trainer aku,” ungkapnya.

Berkat pola hidup sehat yang ia jalani tersebut, tubuh Cinta semakin langsing dan semampai. Bahkan ukuran baju artis cantik ini seperti ukuran baju para model , yakni 0. “Aku malahan bajunya ukuran 0, seperti model,” ujar Cinta Laura sambil tertawa. Bukan hanya mendapatkan tubuh yang langsing, disiplin dengan pola hidup sehatnya Cinta juga merasakan kalau tubuhnya lebih berotot. (Winggi Ferdian/Foto: Instagram /@claurakiehl)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: