Persiapan Meghan Markle Sambut Kelahiran Anak Pertamanya

Akan segera melahirkan, Meghan Markle melakukan berbagai macam persiapan.
, Majalah Kartini | 16/03/2019 - 10:00
Meghan Markle

Foto: Istimewa

MajalahKartini.co.idMeghan Markle, Duchess of Sussex, yang dikabarkan akan melahirkan pada April 2019 mendatang kini tengah melakukan berbagai persiapan menuju persalinannya. Meghan yang rutin menjalani yoga ini tidak hanya mempersiapkan kelahirannya secara fisik namun juga secara psikis.

Dilansir dari Prevention, Meghan kini menjalani perawatan akupunktur secara rutin untuk membantunya tetap tenang menjelang hari persalinan. Tidak hanya itu, ternyata akupunktur juga memiliki khasiat dapat melancarkan peredaran darah ke rahim.

Selain akupunktur, Meghan juga dikabarkan menyewa jasa doula, yakni tenaga profesional non-medis yang membantu seseorang selama dan setelah kehamilannya. Jasa doula memang populer di kalangan para ibu hamil di Inggris untuk membantu menenangkan jiwa ibu yang akan dan telah melahirkan.

Baca juga : Semakin Cantik Ketika Hamil, Meghan Dilarang Lakukan Ini!

Meghan yang diketahui akan melahirkan secara normal ini juga tengah menjalani teknik hypnobirthing. Hypnobirthing merupakan teknik relaksasi yang menggunakan metode  hipnotis diri sendiri untuk membantu calon ibu merasa siap serta mengurangi persepsi akan ketakutan, kecemasan atau tegang, dan rasa sakit saat melahirkan.

Tugas Kerajaan Mulai Dilonggarkan 

Menurut sumber tersebut, jadwal Meghan telah mulai dilonggarkan seiring ia mempersiapkan diri untuk kelahiran pertamanya ini. Jika mengikuti aturan kerajaan Meghan akan melahirkan di Lindo Wing Rumah Sakit St. Mary sama dengan pendahulunya Kate Middleton. Kamar privat rumah sakit mewah tersebut dikabarkan senilai 8.000 poundsterling atau sekitar Rp 156 juta per malam.

Namun beberapa sumber menyebutkan Meghan ingin persalinannya kelak berbeda dengan aturan kerajaan. Meghan dikabarkan lebih memilih untuk melahirkan di rumah bukan di rumah sakit. Meskipun akan segera melahirkan, pasangan Pangeran Harry ini dikonfirmasi belum mengetahui jenis kelamin bayi mereka.(*)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: