Surat Terbuka Prabowo Agar Warga Bekasi Pilih Ahmad Dhani

Melalui pesan panjang yang disampaikan oleh Prabowo untuk warga Bekasi ini diunggah melalui twitter.
, Majalah Kartini | 23/01/2017 - 20:05

Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto tiba di Bandara Malikussaleh, Aceh Utara, Aceh. Rabu (12/3). Kedatangan Prabowo calon Presiden pada Pilpres 2014 dari Partai Gerindera ke Aceh itu dalam rangka silaturahmi partai dan temu kader massa pendukung Gerindra di Aceh. ANTARA FOTO/Rahmad/Asf/nz/14.

MajalahKartini.co.id – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto mengajak warga Kabupaten Bekasi untuk memilih pasangan calon bupati dan wakil bupati Sa’duddin dan Ahmad Dhani pada pilkada yang akan diselenggarakan pada 15 Februari 2017. Ajakan Prabowo disampaikan melalui surat terbuka yang kemudian diunggah Ahmad Dhani ke Twitter.

Dalam salah satu bagian surat terbuka, Prabowo mengingatkan pengalaman politik selama ini. Menurut pengalaman, seringkali warga hanya dipimpin oleh pemimpin yang curang dan membodohi rakyat. “Pemimpin yang tidak mampu membawa kebaikan bagi rakyatnya dan juga pemimpin yang tidak berpihak kepada kepentingan rakyat dan bangsanya. Karena sesungguhnya semua masyarakat memiliki hak untuk hidup layak dan lebih baik,” kata Prabowo.

Prabowo menyampaikan pesan-pesannya secara panjang.

Berikut ini adalah isi lengkap surat terbuka Prabowo kepada warga Kabupaten Bekasi yang diunggah Ahmad Dhani.

Salam Indonesia Raya

Saudara-saudaraku sekalian,

Pemilihan Kepala Daerah tanggal 15 Februari 2017 sudah di depan mata. Mari kita pilih calon pemimpin daerah yang bersih, jujur, adil dan memiliki ketulusan untuk berjuang demi perbaikan masa depan rakyat di daerahnya.

Pengalaman yang kita dapatkan menunjukkan bahwa kita sering mendapatkan pemimpin yang curang, pemimpin yang membodohi dan membohongi rakyatnya, pemimpin yang tidak mampu membawa kebaikan bagi rakyatnya dan juga pemimpin yang tidak berpihak kepada kepentingan rakyat dan bangsanya. Karena sesungguhnya semua masyarakat memiliki hak untuk hidup layak dan lebih baik.

Akibat dari pengalaman buruk tersebut, situasi Negara kita menjadi tidak menentu. Harga-harga kebutuhan pokok semakin meningkat, pelayanan kesehatan dan pendidikan menjadi sulit dijangkau, kebocoran uang negara akibat korupsi menjadi sangat besar dan hutang Negara semakin membengkak. Keadaan ini semakin parah dengan mengalirnya kekayaan Negara ke luar negeri.

Oleh karena itu mari kita pilih pemimpin yang terbaik, yang mampu menepati janji-janjinya. Mari kita pilih pemimpin yang jujur, bersih dan adil untuk masa depan anak dan cucu kita. Kita tahu akan ada upaya-upaya untuk membeli suara kita. Namun, jangan tergoda. Uang untuk membeli suara Anda tersebut belum tentu berasal dari sumber yang baik dan legal. Jika perlu, terima saja uangnya tapi tetaplah memilih calon pemimpin yang benar-benar mampu, bersih dan berjuang, untuk kebaikan kita semua.

Prabowo Subianto Sampaikan Pesan agar Rakyat Bekasi Pilih Saduddin-Ahmad Dhani

Oleh karena itu, saya Prabowo Subianto dan Partai Gerakan Indonesia Raya mendukung pasangan Sa’addudin dan Ahmad Dhani sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi, karena kami yakin bahwa mereka adalah calon pemimpin yang tidak akan mencurangi dan mencuri dari rakyatnya. Kami juga yakin bahwa mereka adalah pasangan yang akan mengabadikan diri mereka untuk kepentingan rakyatnya.

Mari kita bergerak. Ajaklah kerabatmu, saudaramu dan kenalanmu yang memiliki hak pilih. yakinkan mereka untuk memilih dan memenangkan pasangan tersebut. Kawal TPS-TPS kalian, jangan sampai terjadi kecurangan.

Saya mohon maaf karena tidak dapat langsung bersama-sama Saudara memenangkan pasangan calon yang kita dukung. Namun setiap langkah saya selalu bersama saudara-saudara sekalian. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberkati perjuangan kita.

Hormat saya,

Ketua Dewan Pembina/ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya.  (Foto: sahabat-prabowo)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: