Sisi Lain Sosok Meritha Vridawati, Perempuan yang Tewas Bunuh Diri

Dibalik kisahnya yang masih misterius, lantaran belum diketahui latar belakang almarhum melakukan bunuh diri, ternyata Meritha Vridawati memiliki hobi travelling dan penyuka fashion.
, Majalah Kartini | 10/01/2018 - 17:01

MajalahKartini.co.id – Pada Senin (8/1), warganet dikejutkan dengan berita seorang perempuan bernama Meritha Vridawati yang tewas diduga bunuh diri di depan kompleks pusat perbelanjaan Thamrin City, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Perempuan berusia 26 tahun itu diketahui telah memiliki satu putra yang masih berusia 7 bulan dan berprofesi sebagai karyawan BRI.

Dibalik kisahnya yang masih misterius, lantaran belum diketahui latar belakang almarhum melakukan bunuh diri, ternyata Meritha Vridawati memiliki hobi travelling dan penyuka fashion. Melalui akun Facebook dan Instagram-nya didapati foto-foto indah Meritha Vridawati saat menikmati jalam-jalan ke sejumlah destinasi wisata. Tak hanya di dalam negeri tapi juga di luar negeri seperti Jepang, Singapura, Swiss dan Prancis.

Ada beberapa foto yang menunjukkan Meritha Vridawati berpose di sejumlah tempat ikonik di Singapura seperti Universsal Studio dan di Kota Paris. Mendiang juga menyukai dunia fotografi. Foto-foto pelesir mendiang Meritha Vridawati saat menyambangi Gunung Bromo di share di akun Instagram.

Perempuan yang diketahui berprofesi sebagai karyawan di bagian Compliance Division Bank BRI Tbk ini juga dikenal penyuka fashion. Dia juga suka merancang busana. Salah satu fotonya menunjukkan pose Meritha Vridawati mengenakan gaun cantik warna hijau tosca hasil rancangannya sendiri yang bahan-bahannya dia beli dari Tanah Abang. “wear the first amazing dress, design by me .. material from tanah abang.”. (Foto: Facebook)

 

Tags: ,

BAGIKAN HALAMAN INI: