Presiden Sampaikan Penghargaan dan Terima Kasih pada Peserta Demo

Presiden setelah menunaikan Salat Jumat langsung menuju panggung utama tersebut dan menyampaikan pidato singkatnya.
, Majalah Kartini | 02/12/2016 - 13:30

MajalahKartini.co.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada masyarakat yang mengikuti aksi doa bersama dengan tertib. “Para ulama, kyai, ustadz, hadirin, hadirot yang siang ini hadir,” kata Presiden Jokowi di panggung utama aksi doa bersama di Monas, Jakarta Pusat, Jumat,ketika menyapa peserta yang hadir.

Presiden setelah menunaikan Shalat Jumat langsung menuju panggung utama tersebut dan menyampaikan pidato singkatnya. Setelah berpidato, massa langsung meneriakkan takbir berkali- kali, beberapa di antaranya berusaha mendekat ketika Presiden akan kembali ke Istana.

Presiden kemudian kembali ke Istana Merdeka dengan berjalan kaki didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla dan sejumlah pejabat dan menteri. Pada kesempatan itu, Presiden menyatakan berterima kasih atas doa dan dzikir yang telah dipanjatkan untuk keselamatan bangsa dan negara.

Mantan Gubernur DKI itu juga berkali-kali mengumandangkan takbir saat berpidato dan disambut dengan sangat antusias oleh ribuan peserta aksi doa bersama. “Yang pertama terima kasih atas doa dan dzikir yang telah dipanjatkan untuk keselamatan bangsa dan negara kita. Allahu akbar, allahu akbar, allahu akbar!” Kata Presiden.

Presiden juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya karena acara tersebut tertib dan berjalan dengan baik. “Sekali lagi terima kasih dan selamat kembali ke tempat asal masing-masing, ke tempat tinggal masing-masing, terima kasih,” katanya. Setelah berpidato singkat, Presiden langsung kembali ke Istana dengan berjalan kaki diguyur hujan yang terus turun. (ANT/Foto: ANT FOTO/Agung Rajasa)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: