Presenter Menggendong Anak Saat Siaran

Susie Martin menjadi perbincangan banyak orang karena aksinya yang melakukan siaran sambil menggendong anak.
, Majalah Kartini | 14/03/2019 - 14:00

 

presenter menggendong anak

Sumber Foto: Istimewa

MajalahKartini.co.id – Kehadiran presenter ramalan cuaca kerap mencuri perhatian walaupun kehadirannya hanya sesaat. Beberapanya pun sempat viral akibat aksi mereka saat siaran, salah satunya Susie Martin. Susie menjadi perbincangan banyak orang karena aksinya yang melakukan siaran sambil menggendong anak.

Di awal sesi ramalan cuaca penampilan Susie memang tampak aneh karena terlihat dua kaki kecil di samping pinggangnya. Makin terlihat jelas saat ia membalikkan badannya dan menunjukkan bahwa ia sedang menggendong anaknya.

Susie yang merupakan direktur operasi perusahaan cuaca Praedictix, bergurau kalau anaknya merupakan asistennya. Baginya menggendong anak saat bekerja merupakan sumber kenyamanan dan ketenangan seorang ibu. Dan ia mengatakan bahwa hari ini adalah hari Gendong Bayi Internasional, jadi aku pikir aku bisa membawa “asisten praktisku” yang akan membawakan ramalan cuaca.

Gendongan itu pun terbukti membuat ibu dan bayinya nyaman karena anak Susie terlihat tidur selama ibunya melaporkan ramalan cuaca. Susie pun berharap aksinya tersebut bisa menjadi inspirasi bagi seluruh ibu yang tidak malu menggendong anak saat kemana pun.

Video aksi tersebut diunggah ke Facebook dan sudah dilihat jutaan kali. Momen tersebut pun dimanfaatkan Susie untuk menjawab sejumlah pertanyaan mengenai gendongan bayi di blog ramalan cuaca miliknya. Dalam videonya pun Susie mengatakan, “Ini sudah menjadi alat berguna bagiku sebagai ibu dan membuatku serta anakku menguatkan ikatan selama masa petumbuhan anak.”

Baca Juga: Aksi Heroik Seorang Ibu Selamatkan Anak dari Kebakaran

Ia pun berkata, “Gendongan ini terasa sangat membebaskan dan bisa menenangkan aku saat bertugas bersama anak dan membuatku menjadi ibu yang lebih bahagia karena tugas seorang ibu bisa aku jalani dan tugas kantor pun bisa terselesaikan”.(*)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: