Iriana Joko Widodo Tampil Kasual saat Mencoba MRT

Iriana Joko Widodo tampil kasual saat ikut mencoba MRT Jakarta.
, Majalah Kartini | 19/03/2019 - 16:00

Foto: Istimewa

MajalahKartini.co.id – Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Mufidah Jusuf Kalla mencoba MRT (Moda Raya Terpadu) Jakarta pada Senin kemarin (18/3/19). Tidak hanya bersama Mufidah, Iriana juga didampingi oleh istri para menteri kabinet kerja yang masuk dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK) dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Dalam uji coba tersebut, Iriana terlihat tampil kasual dengan balutan baju berwarna merah dan celana berwarna putih. Iriana juga menambahkan sentuhan manis dengan  mengenakan syal berwarna merah muda. Gayanya pun semakin terlihat menarik dengan paduan tas pinggang Chanel berwarna hitam serta sepatu kets berwarna cokelat.

Tidak hanya Iriana yang tampil mengenakan sepatu kets, beberapa rombongan lain dan Mufidah pun tampil mengenakan sepatu kets. Mufidah tampil mengenakan atasan berwarna biru yang dipadankan dengan celana putih serta sepatu kets berwarna hitam.

Rombongan Iriana yang naik dari stasiun MRT Bundaran Hotel Indonesia (HI) ini, tiba di stasiun sekitar pukul 09.35 WIB. MRT yang mengakut Iriana beserta rombongan pun berangkat pukul 09.41 WIB dari stasiun Bundaran HI menuju stasiun Lebak Bulus.

Baca Juga : MRT Jakarta, Hari Pertama Uji Coba Peminat Membludak

Iriana yang saat itu berada di gerbong 6 pun memilih berdiri saat di dalam MRT. “Ya merasakan dong, berdiri gimana, duduk gimana,” ujar Iriana saat ditanya alasannya memilih berdiri di dalam kereta.

Setelah kurang lebih 30 menit menempuh perjalanan, MRT pun tiba di stasiun Lebak Bulus. Iriana dan rombongan yang tiba langsung meninjau berbagai fasilitas yang berada di depo MRT Lebak Bulus. Setelah meninjau fasilitas, Iriana melakukan sesi foto bersama di peron stasiun Lebak Bulus bersama rombongan.

Iriana pun menyatakan bahwa MRT Jakarta yang akan segera diresmikan tersebut sangat nyaman. “Ya sejuk sewaktu masuk. Biar pun banyak orang, tapi kita tetap lancar (masuk),” ujarnya. Setelah selesai dari stasiun Lebak Bulus, Iriana bersama rombongan pun kembali ke stasiun Bundaran HI pukul 10.21 WIB. Rombongan pun tiba di stasiun bundaran HI 10.51 WIB.(*)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: