Ini Alasan Pangeran Willian dan Kate Middleton Baru Kunjungi Archie

Pasangan Kate Middleton dan Pangeran Willam akhirnya telah mengunjungi keponakan mereka Archie Harrison Mountbatten-Windsor.
, Majalah Kartini | 16/05/2019 - 12:00

MajalahKartini.co.id – Pasangan Duke and Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton akhirnya menjenguk keponakan mereka, Archie. Seperti yang dilansir dari foxnews, pasangan ini menjenguk putra Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Selasa 14, Mei 2019 waktu setempat.

Archie

Foto: Istimewa

Pihak istana telah membenarkan pertemuan pasangan Pangeran William dan Kate Middleton dengan pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Frogmore Cottage, Windsor. Seperti yang diketahui sebelumnya, Frogmore Cottage, Windsor menjadi lokasi rumah baru pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Baca Juga : Asupan Gizi Baby Royal Meghan Markle dan Pangeran Harry

Pertama Kali Kunjungi Archie

Kunjungan ini pun menjadi kunjungan pertama pangeran William dan Kate Middleton. Setelah Archie Harrison Mountbatten-Windsor lahir pada Senin (6/5/2019) kemarin. Padatnya kunjungan kenegaraan yang dilakukan Kate dan William menjadikan alasan keduanya baru mengunjungi keponakannya satu minggu setelah kelahirannya.

Sebelumnya pada Selasa 7 Mei 2019, Kate dan William menghadiri acara peluncuran perlombaan berlayar di London. Dan keesokan harinya, pasangan ini melakukan kunjungan ke North Wales untuk menghadiri sebuah acara.

Bahkan sebelum mengunjungi Archie, pasangan ini sempat hadir dalam royal engagement. Kate datang ke pangkalan mata-mata rahasia Perang Dunia II di Bletchely Park, sedangkan suami Meghan tersebut mengunjungi anak-anak di Oxford.

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: