Ini Alasan Keretakan Rumah Tangga Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Menjadi pasangan yang paling diidolakan, selebriti Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang akhirnya memutuskan untuk bercerai.
, Majalah Kartini | 28/06/2019 - 11:10

MajalahKartini.co.id – Berita industri hiburan Korea kembali membuat gempar. Kali ini beri datang pasangan selebriti Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang akhirnya memutuskan untuk bercerai. Berita ini pun kemudian membuat banyak fans merasa kecewa, pasalnya pasangan yang menikah pada 31 Oktober 2017 merupakan salah satu pasangan yang paling diidolakan dan dijuluki song-song couple.

song hye kyo

sumber : istimewa

Sebelumnya, rumor mengenai keretakan rumah tangga ini telah mencuat pada Februari lalu ketika pemail drama Full Hous ini tampil di depan publik tanpa mengenakan cincin pernikahannya. Tidak hanya itu, ia juga menghapus beberapa foto dirinya bersama Song Joong Ki yang ia unggah di akun intagram-nya.

Pihak agensi dari masing-masing pihak pun telah mengonfirmasi mengenai berita ini. Dikutip dari Soompi, Kamis (28/6/2019), perwakilan agensi Song Hye Kyo telah mengonfirmasi gugatan cerai yang dilayangkan Song Joong Ki.

“Sangat disayangkan kami menyapa Anda dengan berita menyedihkan ini. Setelah mempertimbangkan dengan hati-hati, aktris Song Hye Kyo dan suaminya mengambil langkah pertama menuju perceraian. Alasan (perceraian) adalah perbedaan kepribadian. Karena keduanya tidak bisa menyelesaikan perbedaan ini, keduanya terpaksa mengambil keputusan (bercerai)” tutur perwakilan agensi.

Pihak Song Joong Ki sebelumnya telah memberikan pernyataan resmi mengenai berita perceraian mereka. “Ketimbang membuat proses ini berlarut-larut dengan saling menyalahkan dan berargumen, saya berharap bisa menyelesaikan perceraian ini dengan damai,” ujar Song Joong Ki dalam pernyataannya.

Baca Juga : Ini Lho 5 Drama Korea Berating Tinggi di Awal 2019

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: