Bukti Kesetiaan Tim Sukses Ahok-Djarot

Tiba di Mabes Polri, Ahok langsung dibanjiri dukungan dari tim sukses.
, Majalah Kartini | 22/11/2016 - 15:30

MajalahKartini.co.id – Tim sukses calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat mendatangi Mabes Polri untuk memberikan dukungan kepada Ahok, yang hari ini dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus penistaan agama. Dengan mengenakan seragam kampanye kotak-kotak, Ketua tim Pemenangan Ahok-Djarot, Prasetio Edi Marsudi, dan juru bicara pasangan calon, Ruhut Sitompul, telah tiba di Mabes Polri sejak pukul 08.30 WIB.

Prasetio menyampaikan maksud kedatangannya untuk mendukung proses hukum yang sedang berjalan terhadap Ahok. Sementara, Gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tiba di Mabes Polri pada pukul 09.00 WIB untuk membuktikan bahwa dirinya siap diperiksa atas kaus dugaan penistaan agama di Kepulauan Seribu.

Ahok datang menumpang Toyota Kijang Innova warna hitam didampingi pengawal. Setelah ia turun dari sebelah kanan langsung disambut puluhan wartawan yang menyodorkan kamera dan pertanyaan. Mengenakan batik warna kuning dan langsung menaiki tangga sambil menerobos kerumunan wartawan untuk menuju pintu masuk ruang pemeriksaan Mabes Polri.

Ahok hanya melemparkan senyum tanpa mengucapkan sepatah kata pun untuk menjawab pertanyaan wartawan saat memasuki gedung tersebut. Sebelumnya, Penyidik Bareskrim Polri telah menetapkan Ahok sebagai tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama. Ahok dijerat dengan pasal 156a KUHP. (Evi Indria/Foto: ANT FOTO/Hafidz Mubarak A.)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: