Perankan Pembunuh Bayaran, Ini yang Dilakukan Nirina Zubir

Dalam film terbarunya yang baru akan dimulai produksi pada 20 April tersebut, Nirina berperan sebagai Debby seorang pembunuh bayaran.
, Majalah Kartini | 19/04/2017 - 17:26

Perankan Pembunuh Bayaran Ini yang Dilakukan Nirina Zubir

MajalahKartini.co.id – Artis peran Nirina Zubir mengaku tak hanya harus berlatih delapan jam sehari untuk mendapatkan bentuk tubuh yang lebih berotot demi perannya di film terbarunya; “5 Cowok Jagoan”, tetapi dia juga harus berlatih menggunakan pisau tradisional khas Minangkabau. “Dalam film terbaru ini, saya bangga sekali karena menggunakan senjata tradisional dari kampung saya yakni Karambit,” ujar Nirina. Karambit atau pisau genggam kecil berbentuk melengkung merupakan pisau khas Minangkabau yang termasuk golongan senjata berbahaya karena dapat digunakan menyayat maupun merobek anggota tubuh lawan secara cepat.

Demi film terbarunya itu, Nirina yang identik dengan artis film komedi itu harus menjalani diet tepung atau sama sekali tidak makan tepung dalam dua bulan terakhir ini. “Ditanya dokter, apakah bisa makan nasi, saya bilang berat. Kalau gitu, diet tepung saja. Ternyata diet tepung berat juga karena tidak boleh makan roti, mie sampai kue-kue,” papar dia.

Perankan Pembunuh Bayaran Ini yang Dilakukan Nirina Zubir1

Tepung dipilih karena dianggap mudah mengendap di tubuh sementara nasi lebih mudah dibakar oleh tubuh. Apalagi, setiap hari ibu dua anak itu berlatih enam hingga delapan jam. “Setiap hari berolah raga, gerakan yoga, push up, sit up, hingga silat”.

Ia mengaku takjub dengan perubahan yang terjadi pada tubuhnya. Seumur-umur, dia tidak pernah membayangkan bisa memiliki tubuh yang berotot namun tetap feminin dan perut yang rata. “Nah, sekarang kebingungan bagaimana menjaganya,” katanya sembari tertawa. (ANT/Foto: Instagran)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: