Peran Sang Ibu bagi Karier Julie Estelle

Kesuksesan yang diraih Julie Estelle saat ini tak terlepas dari ajaran positif dengan penuh rasa sayang dan cinta sang Ibu.
, Majalah Kartini | 23/11/2016 - 15:30

MajalahKartini.co.id – Aktris Julie Estella berbagi cerita mengenai momen sentuhan ibu yang dirasakan selama ini. “Sejak kecil mama selalu mendampingi saya dan memberikan sentuhan-sentuhan sederhana namun terasa penuh kasih sayang. Hal itulah yang membuat saya memahami berartinya peran mama di setiap momen yang saya jalani,” ujar Julie saat menghadiri media workshop Kampanye Nivea #PSILOVEMAMA di Jakarta, Selasa (22/11).

Julie mengaku bangga dapat berpartisipasi di kampanye dalam rangka merayakan Hari Ibu karena mengucapkan ‘I Love You, Ma“ disertai dengan sentuhan dan pelukan itu rasanya luar biasa dan tak ternilai harganya. “Momen bersama mama banyak sekali. Saya ada satu kakak dan satu adik juga tapi orang sering bilang Julie anak mama karena saya gak bisa banget pisah sama mama,” imbuhnya.

Ia mengakui bahwa kesuksesan yang ia dulang saat ini tak terlepas dari ajaran positif dengan penuh rasa sayang dan cinta dari sang Ibu. “Aku bisa seperti sekarang berkat mama. Waktu kecil mama selalu mengajarkan saya cinta dan kasih sayang dengan belaian. Sehingga tidak hanya mencintai keluarga dan sesama tapi semua makhluk hidup,” katanya lagi. (Foto : Foto : Andim)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: