Penyanyi Kawakan George Michael Tutup Usia

Penyebab kematian George Michael masih belum jelas, tetapi sejauh ini tidak ada yang mencurigakan.
, Majalah Kartini | 26/12/2016 - 17:30

penyanyi-kawakan-george-michael-tutup-usia

MajalahKartini.co.id – Penyanyi pop asal Inggris, George Michael meninggal dunia pada Minggu, 25 Desember 2016 kemarin di kediamannya di Oxfordshire, Inggris. Polisi dan petugas medis mendatangi kediamannya sekitar jam 13.42 waktu setempat. Tetapi dari pemeriksan, polisi dan petugas medis tidak menemukan tanda-tanda tak wajar dalam kematiannya meskipun George diketahui mempunyai riwayat penyakit radang paru-paru dan ketergantungan narkoba.

Manajernya, Michael Lippman, mengungkapkan kondisi Michael ketika ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya di Goring, Oxfordshire, Inggris. “Michael ditemukan di tempat tidur, berbaring dengan damai. Saya hancur. Kematiannya karena gagal jantung, tak terduga. (Penyebab) kematiannya belum jelas, tetapi tidak ada yang mencurigakan. Post mortem akan dilakukan. Tak akan ada penyataan lebih lanjut dari kepolisian Thames Valley hingga hasil post mortem sudah diperoleh,” kata Lippman kepada Billboard, Senin (26/12).

Tak disangka ini adalah Natal terakhirnya, dimana semua orang beragama Nasrani tengah merasakan kebahagiaan dan sukacita. Penyanyi, penulis lagu, gitaris, dan produser musik asal Kanada, Bryan Adams, juga terkejut dengan kabar kematian George. Melalui akun miliknya ‏@bryanadams, Bryan menyatakan, “RIP George Michael. Aku tidak percaya itu. Penyanyi yang luar biasa dan indah manusia, terlalu muda untuk meninggalkan kita #georgemichael,” kata Bryan. (Febykisti /Foto: Istimewa)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: