Pentingnya Hair Clipper Canggih bagi Penata Rambut Profesional

Dengan menambah target konsumen, Panasonic Beauty hadir dengan inovasi Hair Clipper.
, Majalah Kartini | 31/07/2017 - 11:02

hair clipper

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

MajalahKartini.co.id – Saat ini kebutuhan akan perawatan dan perkembangan model rambut semakin meningkat sehingga menuntut para penata rambut untuk mengembangkan keahliannya sebagai professional. Para penata rambut membutuhkan alat yang tepat untuk digunakan dalam proses kerjanya, fungsional serta efektif guna menghasilkan model rambut yang sesuai dengan keinginan pelanggan.

Khususnya dibidang kecantikan yang terus berkembang, Panasonic mengambil kesempatan dengan menambah target konsumen yaitu para profesional dengan menghadirkan inovasi produk sesuai dengan kebutuhannya. Panasonic beauty hadir dengan inovasi terbarunya pada hair clipper yaitu ER-GP80 dan ER-GP21 untuk memenuhi semua kebutuhan penata rambut profesional di Indonesia.

Produk ini dilengkapi dengan teknologi Japan Blade yang merupakan pisau mutakhir dari tradisi pembuatan pedang Jepang yang tajam dan kuat dengan kualitas tinggi. Dengan model yang ramping dan ringan, Hair Clipper akan mempermudah proses pemangkasan rambut sehingga menciptakan kinerja terbaik bagi para profesional.

Miyauchi Nobuyuki, Penata Rambut Profesional dari Nobu Salon mengatakan Hair Clipper seri ER-GP80 mudah digunakan dan mudah dipegang serta tidak berat sehingga sangat nyaman dalam penggunaannya. “Proses pemangkasan rambut menjadi lebih cepat dan rapi juga suara yang dihasilkan tidak terlalu bising seperti alat pemangkas rambut lainnya sehingga saya lebih kreatif untuk menghasilkan model rambut terkini dan disukai pelanggan,” kata Nobu saat launching Panasonic Hair Clipper dalam ajang Hair Expo di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta, Jumat (28/7).

Hiroyoshi Suga, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan pihaknya terus berkomitmen untuk menghadapi tantangan industri khususnya pada bidang kecantikan dengan menjawab segala kebutuhan para konsumen loyalnya. “Hal ini menjadi tanggungjawab yang selalu diwujudkan ketika menciptakan suatu inovasi baru. Kami akan terus memberikan kontribusi sesuai dengan tagline kami lets live life better untuk masyarakat di Indonesia,” terang Hiroyoshi.

Tipe ER-GP80 dilengkapi motor linier baru dengan kontrol yang konstan, pengendalian konstan dengan teknologi sensor canggih yang mendeteksi kepadatan rambut dan secara otomatis mengontrol kecepatan gerakan pisau untuk menjamin kelancaran pemotongan yang stabil dengan hasil potongan bersih bahkan jika diterapkan pada rambut yang tebal. Type ini juga dilengkapi dengan blade X-taper yang dirancang khusus untuk menjangkau dan memotong rambut yang kerap terlewatkan, agar mengurangi serabut secara menyeluruh.

Dengan design ergomonis yang ramping dan ringan pada type ini yang bertujuan untuk penggenggaman yang lebih mudah sehingga dapat digunakan oleh hair dresser pria maupun wanita. Dilengkapi dengan enam pilihan panjang pemotongan dengan tiga sisir tambahan untuk memenuhi kebutuhan penata rambut professional di Indonesia. Adanya tombol cepat yang mudah menyesuaikan pengaturan panjang pemotongan rambut juga membuat para profesional dapat mengatur panjang pemotongan dengan satu tangan, tanpa harus mengganti alat tambahan.

Sedangkan tipe ER-GP21 ini dilengkapi dengan 2 sisir tambahan 3mm dan 6mm yang disediakan untuk kemudahan dalam menyesuaikan panjang potongan rambut. Dengan getaran yang lebih sedikit dan nyaman sehingga pemangkasan menjadi lebih tepat. Ditambah dengan charging stand yang nyaman untuk pengisian daya serta indikator pengisian daya otomatis. Kedua tipe produk tersebut telah hadir di pasar elektronik Indonesia pada July 2017 dengan kisaran harga Rp 1,5 juta – Rp 2,5 juta. (Foto : Andim)

Tags: , , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: