Pentingnya Gunakan UV Protection bagi Kulit Anda

Tahukah Anda bahwa sinar matahari dapat berbahaya bagi kesehatan kulit Anda?
, Majalah Kartini | 13/09/2016 - 14:30

MajalahKartini.co.id – Seringnya terpapar sinar matahari (UV) menimbulkan banyak risiko bagi kesehatan kulit Anda. Hal itu dikatakan oleh dr Mardiari Ganjardani SpKK dalam peluncuran produk UV protection di Jakarta, Jumat (9/9).

Menurutnya ada dua jenis sinar matahari yang dikenal dengan UV A dan UV B. “Paparan sinar UV A berisiko pada penuaan dini atau aging, sementara yang lebih berbahaya adalah sinar UV B bisa membuat kulit jadi panas dan terbakar karena paparan terus menerus,” ujarnya.

Karena itulah apapun aktivitas Anda perlu untuk menggunakan UV protection agar kulit tetap terlindungi. “Hal ini juga berlaku bagi yang bekerja di dalam ruangan,” ujarnya yang ditemui usai peluncuran produk terbaru dari The Bodyshop.

Adapun rangkaian produk perawatan wajah terbaru yang melindung kulit, yaitu Skin Defence Multi-Protection Essence SPF 50 PA++++ yang membantu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB sekaligus membantu melindungi kulit dari penuaan dini. Drops of Light adalah rangkaian skin-brightening yang akan membantu membuat kulit semakin cerah.

Hadir sebagai pembicara lainnya Rika Anggraini (GM Corporate Communications The Body Shop Indonesia), Melissa Karim (Artis & Runner) dan Cinta Ruhama (Beauty Blogger & Vlogger) yang berbagi pengalaman mengenai perlindungan kulit dari sinar matahari. (Foto: Ecka Pramita)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: