LAKMÉ Hadirkan Pensil Alis berformat Marble & Duo Color Pertama di Indonesia!

LAKMÉ tak pernah berhenti menelurkan produk berkualitas. Menggandeng beauty expert ternama, LAKMÉ rilis Precision Marble Eyebrow Pencil.
, Majalah Kartini | 03/01/2019 - 13:00

MajalahKartini.co.id – Setiap perempuan tentu ingin senantiasa tampil cantik dengan riasan wajah yang memesona. Salah satu bagian penting dalam riasan adalah alis mata yang tampak penuh alami dan memesona. Menjawab kebutuhan tersebut, Lakme hadir dengan merilis produk terbaru dan untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan eyebrow expert ternama Indonesia, Anggie Rassly. Produk tersebut  termasuk dalam rangkaian brand LAKMÉ Absolute Reinvent dengan tajuk LAKMÉ x Anggie Rassly.

Apa itu LAKMÉ Absolute Reinvent x Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil? Adalah pensil alis dengan format marble dan duo color pertama di Indonesia. Ada dua varian warna yang hadir, yaitu Marble Brown dan Marble Grey.

Apa keunggulan produk ini? Menerapkan format pensil dengan marble tip, membuat pensil alis ini akan menghasilkan warna alis berdimensi, sehingga tampak lebih natural sesuai dengan tone kulit, warna rambut, dan bola mata seseorang. LAKMÉ Absolute Reinvent x Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil juga menjadi pilihan tepat para pemula, karena simpel digunakan serta tersedianya spoolie brush untuk mempermudah Anda membaurkan warna dari pensil alis. Tak hanya itu, produk ini juga berbeda dengan pensil alis lainnya yang umumnya pigmented dan kerap membuat alis jadi terlihat kaku atau terlalu tebal, tekstur marble pada LAKMÉ Absolute Reinvent x Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil justru akan menghasilkan warna alis Anda tetap natural walaupun diulas berkali-kali.

Di mana bisa mendapatkannya? LAKMÉ Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil bisa Anda dapatkan secara eksklusif di LAKMÉ Boutique Senayan City pada bulan Desember serta lakmemakeup.co.id dengan harga Rp 139.000,- dan akan hadir di semua gerai LAKMÉ pada bulan Januari 2019. (*)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: