Pendaftaran CPNS Diperpanjang Hingga 15 Oktober

Pendaftaran bisa diakses melalui website sscn.bkn.go.id
, Majalah Kartini | 08/10/2018 - 14:00

MajalahKartini.co.id – Semenjak resmi dibuka pada 19 September lalu, pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) diperpanjang. Penutupan yang semula dijadwalkan pada 10 Oktober, kini ditambah 5 hari menjadi 15 Oktober 2018 pukul 23.56 WIB.

Hal ini diungkapkan Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui sscn.bkn.go.id mengumumkan penutupan pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 melalui diundur.

Dalam akun resmi BKN, @bkngoidofficial juga dijelaskan bahwa perpanjangan masa pendaftaran dilakukan secara otomatis untuk seluruh instansi.  Sampai Sabtu kemarin, jumlah akun yang mendaftar sudah berjumlah 2.037.099 orang dan 3,59 juta akun telah terbentuk di situs sscn.bkn.go.id.

Tiga besar Universitas dengan jumlah pelamar terbanyak yang mendaftar yaitu dari Universitas Terbuka, Universitas Pendidikan Indonesia dan Universitas Negeri Padang. Sementara Kementerian Hukum dan HAM  masih menjadi instansi dengan peminat terbanyak pertama yang disusul oleh Kementerian Agama, Kejaksaan Agung, Kementerian ATR/BPN dan Mahkamah Agung RI. (*)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: