Pemotretan Pertama Anak Meisya dan Bebi Romeo

Pasangan Bebi Romeo dan Meisya Siregar ingin mengabadikan setiap momen si bungsu yang bernama Muhammad Bambang Arr Ray Bach.
, Majalah Kartini | 13/12/2016 - 15:00

MajalahKartini.co.id – Saat ini para orang tua sedang makin sibuk mengabadikan moment perkembangan bayi mereka. Bahkan ketika moment lahiran, para artis menyewa jasa fotografer untuk mengabadikan moment tersebut. Pasangan Bebi Romeo dan Meisya Siregar mengakui tidak mau melewatkan hal itu dan ingin mengabadikan setiap momen si bungsu yang bernama Muhammad Bambang Arr Ray Bach.

Baby Bambang yang baru berusia 14 hari itu melakukan pemotretan new born. Meisya baru saja mengunggah foto terbaru anaknya dalam akun Instagram miliknya. “Ini pertama kalinya buat aku melihat bayi lipat-lipat kayak origami. Dulu zaman anak pertama dan kedua aku nggak masuk akal, kayak kok bisa ya bayi bikin lucu dan klasik gitu ya. Ternyata itu bukan photoshop real, benar-benar dibentuk dilipat-lipat, dibungkus dengan properti yang lucu banget,” kata Meisya.

Ibu tiga anak ini mempersiapkan sederet pemotretan untuk Baby Bambang, berbagai pose lucu ditirukan oleh Baby Bambang yang pertama adalah menjadi koala. Meisya Siregar memilih konsep foto di hutan liar, bayi 14 hari itu hanya dibalut dengan kain, dan dilengkapi dengan topi yang dihiasi dua telinga dan beberapa hiasan berwarna hijau seperti di hutan.

Foto yang kedua, Meisya memilih konsep sebagai Musisi. Sebagai anak dari seorang musisi ternama Tanah Air, tentunya Baby Bambang harus punya pose gaya seperti ayahnya. “Ini konsep yang kedua gabungan dari namanya sebenarnya, karena kan namanya ada musisinya jadi kita kasih atribut musik. Terus kan lagu terakhir bapaknya kan Bunga Terakhir ya, jadi kita kasih bunga satu di sini ini. Intinya ini atributnya laki-laki dan digabungin sama lagu terakhir bapaknya,” kata sang fotografer.

Terakhir, baby Bambang berpose dengan konsep orang jawa. Ia memakai baju adat Jawa dilengkapi dengan blangkon di kepalanya. Dekorasinya pun dihiasi dengan alat musik khas Jawa. (Febykisti /Foto: Instagram)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: