PDIP Kirim Karangan Bunga ke Posko BPN di Dekat Rumah Jokowi di Solo

Bukan berseteru, PDIP justru mengirim karangan bunga sebagai wujud saling menghargai di negara demokrasi.
, Majalah Kartini | 12/01/2019 - 11:00

MajalahKartini.co.id – Rupanya keinginan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi untuk merebut suara di daerah yang menjadi markas suara pendukung Presiden Jokowi di Solo benar direalisasikan. Hal tersebut tampak dari diresmikannya kantor pusat BPN di Solo. Menanggapinya, pihak PDIP justru menyambut dengan mengirimkan karangan bunga yang tiba pukul 08.15 WIB (11/1). Karangan bunga dari PDIP tersebut menjadi satu-satunya karangan bunga yang ada di acara itu. Tertulis di papannya “Selamat Atas Peresmian Kantor Pusat BPN Prabowo Sandi”.

Ketua DPC PDIP Surakarta, FX Hadi Rudyatmo, mengatakan kiriman karangan bunga ialah sebagai wujud saling menghargai di dalam negara demokrasi.

“Selamat kepada posko pemenangan nasional Prabowo-Sandi. Kita jalin hubungan yang baik dan kita wujudkan bahwa Solo tetap dalam kondisi yang kondusif, saling bisa menerima dan saling bisa menghargai,” kata Rudy saat dihubungi wartawan (11/1).

Rudy juga menyampaikan, dengan kiriman karangan bunga tersebut, ia ingin pemilu berlangsung dengan kegembiraan. Ramainya kegiatan politik di Solo, dia harapkan tidak menimbulkan konflik. “Siapa yang menang, siapa yang kalah, itulah nanti yang jadi pemimpin Republik Indonesia. Untuk itu kita harus hargai,” tandasnya. (*)

Tags: , , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: