Patung Lilin Priyanka Chopra Diresmikan di New York Amerika

Tak hanya di negeri Paman Sam, Patung Chopra juga akan ada di London, Sydney, dan Negara Asia.
, Majalah Kartini | 08/02/2019 - 15:00

MajalahKartini.co.id – Patung lilin Priyanka Chopra baru saja diresmikan di Madame Tussauds New York. Dalam video yang diposting Priyanka Chopra, pembuatan patung lilin dimulai sejak 6 bulan lalu. Tim Madame Tussauds menyambangi apartemen pribadinya untuk melakukan sesi pengukuran dan pemotretan.

“Kami sangat senang merayakan keberadaan panutan pemberdayaan seperti itu secara global dan untuk menyambutnya di Madame Tussauds New York di kota asalnya, untuk meluncurkan patung pertamanya yang benar-benar istimewa,” pungkas Christine Haughney, kepala pemasaran regional di Merlin Entertainments.

Tak hanya di Big Apple atau New York, rencananya patung Chopra juha bakal ada di enam lokasi lain.

Madame Tussauds mengumumkan lokasi patung lilin istri dari Nick Jonas juga bakal ada di London, Sydney, dan beberapa negara Asia.

“Di negara Asia kemungkinannya di Bangkok dan Singapura. Keindahan dari sosok Priyanka Chopra jadi satu-satunya alasan berada di enam Museum Madame Tussauds,” tulis keterangan museum (8/2).

Madame Tussauds London pun menyambut patung lilin sang aktris dengan antusias yang besar. “Dia akan datang ke London @priyankachopra,” tulis akun media sosial Madame Tussauds London. (*)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: