Parade Ulang Tahun Mickey Mouse ke-90 Ramaikan Jalan Utama Jakarta

Bukan parade biasa, Mickey Mouse, tokoh terkenal dari Disney ini juga sempat tampil mengenakan pakaian khas Indonesia sambil menaiki becak.
, Majalah Kartini | 19/11/2018 - 10:00

MajalahKartini.co.id – Siapa yang tidak mengenal tokoh Disney satu ini? Ya, Mickey Mouse tentu menjadi sosok kartun yang akrab bagi berbagai generasi. Eksistensinya dimulai lewat film perdana Mickey Mouse yang berjudul “Steamboat Willie pada 18 November 1928. Oleh karena itu, ulang tahun Mickey Mouse jatuh pada tanggal yang sama di momen perdana kemunculannya. Pada Minggu (18/11) kemarin, Mickey Mouse genap berusia 90 tahun. Beragam perayaan pun digelar di berbagai penjuru dunia, tidak ketinggalan di Jakarta Indonesia.

Para penggemar Mickey Mouse sukses dihibur lewat parade ulang tahun ke-90 yang digelar di momen Car Free Day (CFD), Jakarta (18/11).  “Selama 90 tahun, Mickey memberi banyak sekali kebahagiaan. Dan itu tak harus dengan cara yang besar. Senyuman Mickey saja sudah memberikan kebahagiaan. Satu hal yang tidak berubah dari Mickey adalah kepribadiannya. Sementara yang berubah adalah gaya penceritaannya. Mickey kini tak lagi hanya bisa dilihat di layar lebar atau televisi, namun kisahnya juga bisa didapat dari game dan lain-lain. Semua orang tahu Mickey, dari anak-anak hingga orang tua. Mickey masih tetap sama,” ujar Dana Jones, Director of Corporate Brand and Financial Management The Walt Disney dilansir dari Detikhot (18/11).

Hal yang paling menarik dari parade tersebut adalah, Mickey tidak hanya mengenakan pakaian yang kerap digunakannya, tetapi juga ia mengenakan pakaian dengan sentuhan tradisional Indonesia sembari menaiki becak.
Mickey Mouse tampak memakai atasan berwarna putih serta kain batik. Syal bernuansa batik juga terlihat. Ada juga pose yang sedang menaiki becak. Sangat menggemaskan, ya? (*)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: